Contest !!! Funny Story and Your tittle

729FDAFF-136E-4636-A0A1-4570BCB11142.jpeg

Edit By Picsart Cover Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat semua selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh Mr @cryptoloover, Dan saya juga baru pertama kali ini mengikuti kontes di komunitas STEEM4STUDENTS Semoga saja saya akan berhasil melewati tantangan ini.

Sebelum saya melanjutkan ke cerita saya ingin mengajak beberapa teman steemians senior yang bernama @sahar78 @wilmer1988 @steemdoctor1, Bila ada kesempatan menghadiri undangan dari saya.


Oke...teman teman steemians semua berjumpa lagi dengan saya @miswarofficiall, Pada post entry kali ini saya sedikit bercerita tentang kelucuan percintaan saya bersama teman saya, Semoga kalian semua terhibur, Selamat membaca!!!

Kelucuan bersama teman tentang percintaan😂🤣

182265B6-37FB-44D5-9CA1-BE899C7CF83A.jpeg
Pexels

Pada minggu yang lalu saya mendapatkan panggilan telpon dari nomor tidak dikenal, Pas saya angkat telepon ternyata yang berbicara suara perempuan, Lalu saya berkomunikasi lewat chattingan WhatsApp.

Lanjut ke hari yang kedua setelah saya berbicara dengan nya lewat ponsel, Saya pun sangat heran dengan perempuan itu, Pada malam kamis saya mengasih tahu kepada teman saya, Karena teman saya selalu meminta pasangan cewek sama saya.

Saya pun berpikir ini kesempatan saya untuk mengasih hadiah ke teman saya, Lalu saya meminta Foto nya lewat social media, Dan bertanya nama akun media social nya, agak lama kemudian yang bernama Amel mengasih nama akun media socialnya kepada saya...Pas saya cek si cewek itu dangat manis di foto media social...Langsung saya mengabarin teman dan saya kirem poto si Amel ke teman saya.

Gak lama kemudian teman saya langsung tertarik sama si Amel, Dan teman saya mengajak saya untuk berjumpa dengan si Amel tersebut, Saya lalu berkomunikasi lagi sama Si cewek itu untuk mengajak berjumpa pada malam minggu yang lalu, Cewek itu pun juga dengan alsannya di juga belum ada pasangannya dan dia menyuruh saya untuk mencari pasangannya yang cowok, Kan sangat kebutulan sekali teman saya juga menyuruh saya mencari pasangan cewek.

4CCAD3A6-8912-483E-AB21-C6863FA5B3E7.jpeg
Pexels

Silang satu hari selanjutnya teman saya sudah sangat akrab sekali sama amel lagian mereka sudah berpacaran lewat ponsel mereka, Saya sangat heran karena baru saya memperkenalkan langsung saja mereka menjalani pacaran berdua.

Pas malam minggu teman saya sangat sibuk sekali, Dan memakai baju yang sangat bagus dan rapi untuk siap-siap berjumpa sama si Amel karena si Amel sangat manis sekali, Saya bersama teman berjumpai si Amel di daerah kota.

Pas sudah sampai di kota orang kami mencari caffe yang pas dan yang cocok untuk berjumpai dengan Amel, Tiba tiba Si Amel menelepon saya katanya malam ini dia gak bisa datang untuk berjumpa, Lalu saya bilang kepada teman saya si Amel tidak bisa datang malam ini karena di ada tugas sedikit dirumah, Orang kami pun sangat putus asa sekali, Apalgi teman saya sangat sedih sekali karena sudah rapi dan wangi ternyata Amel tidak bisa datang🤣🤣.

B0C8812E-17C7-407D-B0A8-9F4C54FAD679.jpeg
Pexels

Silang beberapa hari selanjutnya teman mengajak saya lagi untuk berjumpai dengan Amel malam ini, Karena teman saya sangat tertarik kepadanya, Lanjut malam kedua, Karena si Amel dari pagi sudah berkomunikasi lewat teman saya untuk mengajak orang kami berjumpa.

Pada malam itu saya bersama teman pergi lagi kesebuah caffe di kota kami untuk berjumpa dengan si Amel pacarnya teman saya, Gak lama kemudian si Amel telpon lagi saya pas saya angkat Si Amel gak bisa datang malam ini karena alasanya tidak dikasih keluar sama keluarga nya, Saya pun tertawa sebesar besarnya kepada teman yang sudah medandang yang sangat rapi dan wangi, Teman saya pun sangat marah dan kecewa karena merasa di permainin sama pacaranya.

Lanjut lagi pada malam minggu, Teman mengajak saya lagi untuk berjumpa dengan si Amel, Dan katanya si Amel sudah menunggu di Caffe di daerah kota, Orang kami pun bergegas kesana untuk berjumpa dengan pacar teman saya.

Pas sampai disana teman saya mencoba menghubungi Pacarnya karena di caffe sangat banyak orang dan bertanya posisi amel duduk dimana, Ternyata Si Amel memakai baju warna putih dan celana pink, Orang kami pun mencari cewek yang memakai baju warna putih dan celana pink.

05EF0584-85F1-4283-8C63-F5F545547F39.jpeg
Pexels

Pas jumpa dengannya tiba-tiba teman saya merasa aneh kepadanya karena si Amel yang dilihat di foto sangat manis dan cantik sekali, Saya pun berdiam saja dan melihat tingkah laku teman saya berbicara sama Si Amel, Tiba-tiba teman saya langsung berkatanya.. Ehh ini benaran Amel kan kok di foto sangat cantik sekali dan teman saya merasa heran apakah betul ini Amel.

Gak kama kemudian teman saya langsung kabur dengan permasalahannya dengan fisik karena di foto sangat cantin sekali pas waktu jumpa sangat jelek sekali, Dan kawan saya sangat menyesal sekali karena yang di harapkan tidak sesuai dengan yang di foto🤣


Terimakasih telah membaca cerita pada post saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya, Salam @miswarofficiall.

F3BC949A-EE1A-4B6D-9AE1-23B723E1875C.jpeg

Sort:  
Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @steemdoctor1

Curated On: 30/04/2023

TEAM 4 CURATORS

Terimakasih atas kurasinya sc07 @steemdoctor1 😊

 last year 
Thank you, @miswarofficiall for participating in the contest in our community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.


CriteriaRemark
Clubstatus#club100
Steemexclusive
Plagiarism free
BOT Free
AI Article Free
Beneficiary (@null)
Voting CSI12.4 ( 0.00 % self, 77 upvotes, 59 accounts, last 7d )
Total8.5/10
Verification Date2023-06-02

Review:

Your Amel story really got me laughing!! Weldone

Terimakasih atas verifikasinya kak @ruthjoe 😊🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65343.70
ETH 3384.20
USDT 1.00
SBD 3.18