Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Stylelast year

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "Game Buku Harian Gaya Hidup" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @sailawana, @dederanggayoni, @asiahaiss dapat klik link nya Disini

1000196236.jpgSaya sedang minum teh di kafe bersama seorang teman

Saya memiliki rutinitas pekerjaan sebagai salah seorang tenaga ahli pemberdayaan masyarakat (TAPM) yang bertugas di kabupaten. Saya bersama keluarga berdomisil di kota Lhokseumawe, ketiga putri dan seorang putra yang bungsu bersekolah di kota yang dulunya terkenal dengan sebutan petro dollar. Istri saya salah seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di salah satu dinas pemerintahan. Aktivitas saya dari senin sampai jum'at melaksanakan tugas di program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD)

1000196834.jpgSaya bersama tiga orang teman pada saat kerja menuju ke desa

Saya ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif untuk menuju dewan perwakilan rakyat kota Lhokseunawe dari Partai Kebangkitan Bangsa. Nomor urut 7 (tujuh) H. Muhammad Chadapi Barawas, ST daerah pemilihan (dapil) 1 kecamatan Banda Sakti. Pesta demokrasi sedang berlangsung di negara saya tinggal untuk pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) memilih legislatif dan eksekutif mulai dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Penting semua warga negara yang sudah dapat memilih untuk mengikuti pemilu, karena mereka yang terpilih sesuai pilihan anda tersebut yang nantinya akan bertugas termasuk membuat, menerapkan undang-undang di negara ini

1000196303.jpgMinuman teh tarik panas dan jahe hangat yang kami pesan

1000196363.jpgMie kuah kesukaan saya

Saya bersama rekan kerja satu kantor sedang berada di warung kopi, sambil ngobrol juga kami pesan minuman:

  • Teh hijau tarik panas Rp 7.000
  • Jahe hangat Rp 6.000
  • Makanannya 2 porsi mie kuah + telur ceplok @8.000 Rp 16.000
  • Total biaya Rp 29.000 (dua puluh sembilan ribu rupiah) setara 11,6 Steem

Kerjaan online tetap aktif saya laksanakan dengan mengatur manajeman waktu yang baik. Saya dapat menjalankan tuga sebagai kreator video di YouTube, Facebook, Instagram, Twitter. Saya juga dapat berperan aktif menulis di platform Steemit setiap harinya ada posting konten. Saya menggunakan media sosial untuk memperluas jaringan dalam mempromosi dan memperkenalkan nomor urut sebagai caleg dan nomor urut partai. Paling cepat menjangkau semua warga di zaman sekarang dengan cara saya mampu memanfaatkan digilal untuk masuk ke dunia maya. Saya di dunia nyata dapat bertugas sebagai TAPM sesuai jam kerja. Pada saat jam istirahat atau ketika waktu di kantor barulah dapat melakukan kegiatan browsing internet

1000197208.jpgSate ayam bumbu kacang rasanya lezat

Malam harinya saya sering menikmati makanan ringan seperti sate bumbu kacang, harga 1 (satu) porsinya Rp 8.000 (delapan ribu rupiah) setara 3,2 Steem dan minumannya air mineral

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 last year 
 last year 

Waduh pak..
Minuman dan makanannya bikin ngiler lahpak..
Well.
Cerita diary yang amat menarik tentang aktivitasnya..

Smoga berhasil ya pak..
Trims atas undangannya. Saya sudah join juga di kontes ini.

Ohya saya tunggu kehadirannya di post kontes terbaru saya ya pak..
Trims n slamat malam

 last year 

Terimakasih banyak .:)

 last year 

Un estilo de vida donde sin duda amigo la union familiar, afectuosa, la armonia y el arte culinario le acobijan. Mis mejores deseos para ud todos sus dias y en esta gran publicacion. Saludos y exitos.

 last year 

Thank you very much ..:)

 last year 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI
0.5/0.5
Quality of content
3/3
Markdowns
2/2
Overall
10/10
Verification date:
15-09-2023

As much as election is a great way for the masses to choose their choice of leaders, however most voters are afraid to come out and vote, hence it would be good to encourage them as you have done. All the best in the contest and life general.

Thanks for participating and good luck, Remember to support others with comments, and votes. Let's make a community.

divider1.png

 last year 

Thank you very much ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68195.23
ETH 2703.52
USDT 1.00
SBD 2.78