Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Style9 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Pada hari ini saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini dengan tema Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Lifestyle Diary Game. Sebelum saya menceritakan tentang kegiatan harian saya, terlebih dahulu Saya mengundang beberapa kawan lainnya seperti Pak @muzack1, @teukuipul87 dan pak @ridwant
20231213_115317.jpg

Pada tanggal 11 bulan 12 2023, saya bersama kawan kuliah bersepakat untuk duduk di sebelah warung kopi yang berada di Blang Pulo dengan tujuan membahas tentang perkembangan skripsi dan proposal. Sebelum berangkat menuju ke sana terlebih dahulu saya melakukan sarapan pagi di rumah dengan masakan yang dimasak oleh ibu. Setelah itu saya mempersiapkan laptop yang saya masukkan ke dalam tas, kemudian saya menggantikan pakaian dan setelah itu barulah berangkat.

Perjalanan menuju Blang Pulo membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja, namun sebelum tiba di sana terlebih dahulu saya singgah di SPBU Batuphat dengan tujuan mengisi bahan bakar untuk motor saya yang sudah hampir habis.

IMG_20231211_110954.jpgSPBU Batuphat

Saya mengisi bahan bakar pertalite sebanyak Rp 20.000 yang berjumlah 2 liter. Sebelum melanjutkan perjalanan, saya membalas pesan whatsapp dari kawanku yang bahwa saya hampir tiba.

Setelah itu saya melakukan perjalanan lagi Hingga tiba di warung kopi yang berada di Blang Pulo dengan nama warung kopi tersebut adalah Journal coffee. Ketika tiba di sana kami hanya berjumlah 3, sedangkan dua orang teman lagi masih dalam perjalanan. Saya terus ngobrol bersama sambil menyalakan laptop dan membuka dokumen yang perlu hingga akhirnya dua teman lainnya tiba di sana bergabung bersama kami.
IMG_20231211_130015.jpgSaya bersama kawan kuliah seangkatan

Kemudian masing-masing dari kami melanjut membuat proposal dan skripsi. Betapa sibuknya dan fokusnya apalagi kami berasal dari daerah yang berbeda walaupun masih seprovinsi Namun beda Kabupaten. Ada satu teman berasal dari kabupaten Bireuen, ada yang dari Aceh Timur dan juga di tempat lain.

IMG_20231211_142421.jpgtemanku lagi fokus

Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, hingga adzan zuhur pun dikumandangkan. Pada saat itu kami sudah lapar namun kami memilih untuk makan siang sebentar lagi saja. Masing-masing dari kami melaksanakan salat zuhur di warung kopi tetapi saya memilih untuk pergi ke masjid saja karena jarak warung kopi dengan masjid tidak tergolong jauh Tetapi hanya 50 meter saja. Saya pun tidak membutuhkan motor untuk berjalan ke sana tetapi cukup berjalan kaki.

IMG_20231211_134325.jpgMasjid Blang Pulo

Setelah tiba di masjid saya langsung melaksanakan salat zuhur. Kemudian barulah saya kembali bergabung bersama kawan lainnya di warung kopi tersebut. Saat jam telah menunjukkan pukul 15.00 perut kami sudah merasakan sangat lapar jadi salah satu dari kawan kami mengajak untuk pergi ke KFC Lhokseumawe saja. Sebelumnya saya tidak pernah makan di KFC, tetapi karena ajakan dari kawan maka saya akan mencobanya untuk kali ini yaitu kali yang pertama.

Perjalanan menuju KFC Lhokseumawe pun kami lakukan dengan menghabiskan waktu sekitar 20 menit saja. Dalam waktu itu bukannya mendapat makanan tetapi menambahkan lapar. Maka saat tiba di KFC kawanku langsung memesan makanan berupa nasi bersama ayam Kentucky dan juga minuman coca-cola serta dengan kentang goreng.
IMG_20231211_154726.jpgkawanku sedang memesan menu makanan

Kemudian kami menuju meja dan kursi yang akan kami tempati untuk makan nanti. Hanya menunggu beberapa menit saja makanan yang kami pesan pun dibawakan ke hadapan kami untuk kami nikmati.

IMG_20231211_155059.jpgPesanan kami tiba

Kami pun menikmati makan siang dengan penuh rasa nikmat. Karena sudah lama tidak pernah bergabung seperti ini Jadi ini menjadi momen yang luar biasa yang membuka obrolan tanpa ada antinya hingga selesai makan. Setelah makan saja kami tidak memilih untuk langsung pulang Tetapi melanjutkan ngobrol di sana Hingga jam 17.00. Bukan Tentang pembahasan kuliah saja tetapi juga tentang masalah kehidupan dan Project yang akan kami lakukan di masa depan.

Maka ketika kami hendak pulang, saya bersama lainnya mengumpulkan uang untuk membayar makanan yang telah kami nikmati itu dengan jumlah Rp50.000 per orang. Wow ini sungguh pertama kali saya merasakan nasi dan lauk pauk serta minuman di KFC, ternyata benar-benar nikmat walaupun harganya sedikit lebih mahal.

Selanjutnya saya langsung pamit pulang begitu juga dengan kawan yang lainnya. Karena saya belum melaksanakan salat ashar jadi perjalanan pulang saya hentikan di masjid besar bujang Salim yang berada di Krueng Geukueh.

IMG_20231211_180137.jpgMasjid Besar Bujang Salim

Setelah melaksanakan salat asar barulah melanjutkan perjalanan pulang untuk beristirahat karena malam akan segera tiba. Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

pennsif.gifdukung @pennsif.witness

baawah.png

Sort:  
 9 months ago 

KFC is popular in the UK, although I haven't visited one for a long time as there are none near where we live.

Do you have McDonalds in Aceh as well?

First of all, I would like to thank you very much, Mr. @pennsif, for visiting my post, after all this time I'm thirsty for your comments, sir. May you always be healthy.

This was my first time enjoying food and drinks at KFC located in Lhokseumawe, it turned out to be really delicious and delicious.
Actually, there are several KFC places around where I live, namely:

Screenshot_2023-12-13-19-13-42-191_com.google.android.apps.maps.jpg

I'm at McDonalds, I've never visited it, maybe I'll try it one day, hopefully the food and drinks there are no less tasty and delicious like KFC. Even though there are several McDonalds places nearby, namely:

Screenshot_2023-12-13-19-14-07-421_com.google.android.apps.maps.jpg

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Semangat terus bang, semoga skripsinya cepat rampung dan berhasil di kontes ini

Aamin, Syukran katsiran...
berkah selalu

Loading...
 9 months ago (edited)

Saludos estimado amigo, me encanta tu estilo de vida rodeado de la belleza de tu entorno ambiental y lo interesante e tu campo laboral, círculo social y hasta las delicias que disfrutaste este diaen emblematico y famoso lugar. Éxitos en tu entrada.

Terimakasih banyak temanku telah singgah untuk membaca serta memahami tulisan singkatku, dan juga telah memberikan komentar yang positif. Semoga kita semua selalu bisa menjalani hari-hari dengan penuh bagia teman. Salam sukses untuk kita semua.

 9 months ago 

Hola amigo 👋😁👋

Un día lo suficientemente largo con muchas cosas pero que bien que con lo largo le alcanzó para hacer todas las cosas que tenía planificadas para este día.

Incluir lo espiritual en el estilo de vida es muy bueno, también compartir con amigos y pasarla bien aún en medio de actividades.

Espero que pueda seguir teniendo días tan buenos como este que tuvo y compartió con todos nosotros hoy .

Saludos éxitos y bendiciones para ti 🫂

Thank you friends for stopping by to support and leave positive comments on my posts.
Success always for all of us

TEAM 1
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @msharif

Terimakasih atas dukungannya temanku @msharif

hello @walictd friend i am happy to be able to read stories about your daily activities which are full of thesis discussions meeting with college friends, and having lunch at KFC for the first time. The photos you share also add a great visual dimension to your story.

We wish you and your friends success in completing your thesis and future projects. Keep your spirits up and keep sharing precious moments from your daily life....

Terimakasih banyak teman telah kunjung dan memberikan komentar positif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57676.72
ETH 2356.36
USDT 1.00
SBD 2.39