Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

Assalamualaikum, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema "Lifestyle Diary Game". Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat @cymolan kemudian juga senior-senior yang seperti pak @muzack1 pak @ridwant @elrazi dan lain-lain.

PXL_20230911_003857172.NIGHT.jpgMelihat kabar pagi ini di laptop

Hampir setiap hari setelah bangun tidur dan menunaikan ibadah salat subuh, saya langsung berhadapan dengan laptop kesayanganku. Banyak hal yang saya lakukan di hadapan laptop mulai dari melihat perkembangan channel YouTube, perkembangan steemit, dan perkembangan media sosial lainnya. Begitu juga yang saya lakukan pada hari ini yaitu tepatnya tanggal 11 September 2023.

Untuk menjaga kesehatan, Saya tidak lupa dengan sarapan pagi di setiap harinya. Setelah sarapan pagi barulah saya memikirkan rencana selanjutnya. Seperti hari ini saya jalan-jalan di pinggir Tambak yang di sana terdapat pohon kelapa dan rerumputan. Sebagai ganti daripada olahraga, jalan-jalan juga bisa diandalkan untuk mengeluarkan keringat. Tapi Tujuan saya utama bukanlah untuk olahraga namun mengambil beberapa video serta yang paling utama adalah mengambil foto-foto serangga kecil untuk bahan kontes foto makro.

IMG_20230911_084419.jpgJalan-jalan di pinggir tambak

Biasanya saya hanya berjalan menelusuri tambak sekitar 1 jam saja namun hari ini saya melakukannya lebih yaitu satu jam lebih 30 menit. Saatnya kembali ke rumah saya telah Ditunggu oleh beberapa anak tetangga yang datang untuk menemui saya. Tujuan mereka tidak lain yaitu untuk memangkas rambutnya. Maka saat itu saya menyuruh mereka untuk menunggu sebentar, karena saya akan mempersiapkan bahan dan alat pangkas.
IMG_20230911_112354.jpgpersiapan pangkas rambut

Setelah mempersiapkan alat pangkas, selanjutnya satu persatu rambut dari anak-anak tersebut saya pangkas. Karena ada beberapa orang anak yang memangkas, jadi setengah hari ini saya menghabiskan waktu di rumah.
IMG_20230911_124617.jpgsalah satu anak yang saya pangkas rambutnya

Pada jam 13.00 saya istirahat sejenak sebelum mandi. Memanfaatkan waktu istirahat, saat itu saya menikmati makan siang dengan sepiring nasi. Biasanya setelah makan Saya mandi gitu juga dengan hari ini. Yang menjadi kewajiban Setelah mandi saya segera menunaikan ibadah salat zuhur. Hari-hari yang lain saya juga sering salat zuhur di masjid, namun hari ini saya melaksanakannya di rumah saja.

Selesai menunaikan salat saya merasa suntuk kalau di rumah yang ada hanyalah ngantuk. Maka saya memutuskan untuk pergi dan bersantai di warung kopi langganan yaitu St Coffe. Biasanya di sana saya berjumpa dengan banyak sekali orang-orang hebat seperti Pak @muzack1, sahabat sehat @cimolan dan teman-teman kuliah saya.
IMG_20230911_163612.jpgSantai di St Coffe

Pada hari ini saya hanya duduk bersantai sendiri saja sambil menikmati kopi titik namun ketika hari sudah menunjukkan pukul 15.30 salah seorang teman kuliah saya datang dan bergabung bersama saya di sana. Selain duduk bersantai di sana, Saya mengerjakan banyak Project seperti mau unggah video dan mengedit foto. Saat Tiba Waktunya salat ashar, saya langsung melaksanakannya di masjid.

IMG_20230911_180001.jpgShalat Ashar di masjid

Saya sering melaksanakan salat di masjid besar bujang Salim. Selesai melaksanakan salat saya kembali lagi ke warung kopi untuk melanjutkan unggahan video dan edit foto. Sore hari pada saat matahari ingin tenggelam, barulah saya meninggalkan warung kopi.

Di malam harinya saya rutinitas melaksanakan kewajiban saya sebagai santri yaitu mengaji di sebuah Dayah yang bernama Dayah Madinatuddiniyyah Babul Huda yang berada di dusun Glee Madat desa Paloh Lada.

Demikianlah kegiatan saya sehari-hari, terima kasih buat teman-teman yang telah membaca postingan ini sampai habis dan mohon maaf jika terdapat kesalahan.
Wassalam
@walictd

Sort:  
 last year 

Saludos amigo tener un estanque cerca de casa es muy bueno ya que te conectas con la naturaleza y eso recarga tus buenas energías para comenzar el día.

Que bueno que sepas afeitar y tengas a sus clientes. En la cafetería te distraes con gente chevere que son tus amigos y además editas fotografías que bien.

Éxitos en este reto. ♥️☺️

Thank you very much for your support friend

 last year 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S12-W2: well its good to know after prayer you checked daily updates on lsptop either news, steemit or youtube. Moreover you didn't forget morning breakfast ad it is good enough to maintain the health, you also did walk in coconut trees shafing area its performance you take care of your fitness. You spent a lovely day, wish you good luck .


CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI
0.5/0.5
Quality of content
3/3
Markdowns
2/2
Overall
10/10
Verification date:
12-09-2023

Alhamdulillah, thank you very much my friend @drhira for your support.

Friend looking at your content it seems you had a nice day though I can understand your language. Also you have given a well detailed explanation on how you day went and I will love to say a vet big thank you for sharing with us such an Interesting article. I wish you success

Terimakasih atas komentar serta dukungannya teman.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57257.58
ETH 2345.36
USDT 1.00
SBD 2.40