Steemit Engagement Challenge-S12W1 | My Closet, my closest friend

in Steem Fashion&Style11 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema My Closet, my closest friend. Sebelum saya memasuki ke dalam pembahasan terlebih dahulu Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat saya sendiri @cymolan kemudian juga senior-senior yang seperti pak @muzack1 pak @ridwant @teukuipul87 dan lain-lain.

IMG_20230906_073854.jpg

⭐ Apakah Anda punya lemari? Ceritakan kepada kami dengan kata-kata Anda sendiri apa arti lemari bagi Anda.

Saya memiliki sebuah lemari walaupun itu hanya kecil. Namun lemari tersebut bisa memuat semua pakaian yang saya gunakan. Lemari adalah tempat penyimpanan barang-barang berharga termasuk di dalamnya yaitu pakaian. Pakaian yang disimpan di lemari bisa berupa baju celana, dan pakaian lainnya. Bukan itu saja, banyak orang menggunakan lemari untuk menyimpan barang-barang berharga seperti perhiasan dan benda berharga lainnya. Memang banyak orang menyimpan barang berharga tersebut di dalam peti, namun jika peti itu kecil maka akan dimasukkan juga ke dalam lemari. Ada juga sebagian orang memanfaatkan lemari untuk menyimpan sebagian uang mereka, bisa berbentuk celeng ataupun tabungan yang lainnya.

⭐ Sebutkan dua jenis pakaian di lemari Anda dan beri tahu kami mengapa Anda menyukainya.

Saya sendiri memanfaatkan lemari untuk menyimpan seluruh pakaian saya namun diantaranya yaitu baju dan celana. Karena dua itu adalah pakaian yang selalu saya pakai, apalagi pakaian yang masih sangat baru jadi saya selalu memasukkannya ke dalam lemari supaya terhindar dari tikus ataupun rayap yang akan merusak pakaian kesayanganku. Maka di sini berfungsi lemari Selain sebagai penyimpan pakaian juga dia berfungsi sebagai pelindung pakaian kita dari binatang yang merusak dan mengotori pakaian kita.

⭐ Kapan dan Bagaimana cara menjaga lemari Anda tetap rapi?

Setiap saya mengambil pakaian dari hasil jemuran maka pakaian tersebut saya lipat dengan rapi, kadang kala ibu saya yang melipatnya kemudian saya memasukkan sendiri ke dalam lemari. Sebelum memasukkan pakaian terlebih dahulu saya memastikan lemari tidak dimasuki oleh rayap, semut dan bahkan tikus. Kemudian saya juga memasukkan kapur ajaib supaya binatang-binatang pengganggu tersebut menjauhi lemari saya.

⭐ Sebutkan lima barang yang dapat ditemukan di lemari siapa pun, dan berikan alasan mengapa harus ada di lemari setiap orang.

IMG_20230906_074157.jpg

Mungkin semua orang akan berbeda-beda menggunakan lemari akan tetapi sebagian banyak orang memanfaatkan lemari untuk menyimpan baju, celana, sarung dan pakai lainnya. Selain daripada pakaian ada juga yang menyimpan barang-barang seperti di bawah ini yaitu:

  • Uang

Disimpannya uang di dalam lemari karena dianggap lemari tersebut adalah tempat yang aman titik Selain aman daripada binatang-binatang pengganggu seperti tikus kecoa bahkan hingga pencuri.

  • Perhiasan

christmas-balls-6837253_1280.jpgpixabay

Sama seperti uang, perhiasan juga perlu dilindungi dari binatang-binatang seperti tikus dan juga dilindungi dari pencuri. Maka banyak orang memanfaatkan lemari untuk menyimpan perhiasan seperti gelang, cincin, kalung dan sebagainya.

  • Surat-surat berharga

Selain uang dan perhiasan, banyak orang memanfaatkan lemari untuk menyimpan surat-menyurat. Karena menganggap lemari tersebut aman daripada hewan pengganggu dan juga lemari tersebut aman dari kebasahan air.

  • Kunci atau rahasia.

Kunci ataupun rahasia lainnya juga disimpan di lemari. Mungkin lemari Ini banyak orang menyimpan kumpulan benda-benda berharga dan benda-benda yang rahasia.

  • Aksesoris pribadi seperti Kamera dan alat konten kreator ( disimpan di lemari khusus)

camera-2617669_1280.jpgPixabay

Untuk aksesori ini tergantung kepada hobi, seperti saya sebagai content Creator maka saya akan menyimpan ke dalam lemari benda-benda berharga yang menyangkut dengan Hobi saya seperti menyimpan kamera, menyimpan tripod, menyimpan lensa, menyimpan laptop dan sebagainya. namun biasanya orang banyak juga menggunakan lemari khusus untuk menyimpan hal tersebut.

Contoh aksesoris lain sesuai dengan Hobi yaitu bila orang hobi sepeda motor, maka orang tersebut akan menyimpan benda-benda berharga seperti helm yang mahal, knalpot yang mahal, dan barang-barang motor modifikasi yang mahal-mahal.

Mungkin ini saja tulisan singkat saya hari ini, Terima kasih buat teman-teman yang telah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Wassalam
@walictd

Sort:  
Loading...

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Hai teman baikku @inspiracion.
Terimakasih banyak atas dukungannya. Semoga berkah selalu buatmu dan keluargamu.

 11 months ago 

Hola @walictd, cuando tenemos nuestro armario nos sentimos muy feliz porque allí guardamos nuestra pertenencia personal como la ropa, perfume, zapatos. Pero se debe mantener limpio y cuidado.

Yes, that's true friends, we not only use it but also take care of it.
Thank you for leaving a nice comment my friend @beautiful12

Saludos amiga.
Un armario o clóset es un lugar único en nuestro hogar que nos permite tener nuestro ropa ordenada, allí podemos guardar otras cosas como el dinero y documentos importantes

Terimakasih teman

 11 months ago 

Saludos amigo veo que en tu clóset guardas muchas cosas muy valiosas para ti como tus joyas, dinero y otros objetos valiosos junto con tu ropa y siempre lo mantienes en orden
Siempre tienes tus camisas y pantalones ordenados a pesar de ser los que usas más a menudo
Mucha suerte en tu participación

Waalaikumsalam friends. Thank you for visiting my post and leaving a nice comment. Success always to you and your family.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68021.51
ETH 3262.66
USDT 1.00
SBD 2.67