Contest 05 | My favorite outfit this week

in Steem Fashion&Style6 days ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di Blog Ulfatulrahmah.

Apa pakaian favoritmu minggu ini? Jelaskan dengan membagikan fotonya.

IMG_20240911

Pakaian yang sederhana ini , akan membawa saya ke tempat yang luar biasa ini, Nah,... Teman-teman yang bahagia, di minggu ini saya memakai pakaian yang kita bilang lumayan sederhana lah ya. Nama juga hidup kan, kadang saya bisa dapatkan ide outfit sehari yang super keren dengan gaya kita masing-masing, kadang-kadang juga buntu alias tidak tahu kita mau pakai baju apa hari ini. Jadi tadi sore saya pas banget ni punya sementara waktu buat jalan-jalan sore. Kerena energi saya di sore hari ini lagi low banget nih dan saya memakai pakaian yang simple saja asal pakai langsung berangkat jalan-jalan sore.

IMG_20240911

IMG_20240911IMG_20240911

Nah,... Teman-teman inilah penampakan outfit saya hari ini berada di tempat yang indah di tepi pantai, outfit saya hari ini lumayan cocok lah dan sangat simple dengan gaya layering kesukaan saya berwarna baju cream notif bunga pink, celana cream juga dan memakai sandal wedges warna putih, lagian posisi saya sekarang ini berada di tepi pantai, saat berfoto-foto lumanyan mencolok outfit saya hari ini di tepi pantai.

Mengapa Anda menyukai pakaian ini?

IMG_20240911

Saya menyukai pakaian itu karena hari ini tidak ingin memakai pakaian yang ribet-ribet, kek mana ya saya katakan? Intinya bepergian ini juga secara dadakan jadi saya memilih pakaian yang lumayan simple saja asalkan sudah membuat saya nyaman dan cocok. Yang saya menyukainya styling seperti half tuck ya. Dan menambah kan tali pinggang agar terlihat tidak terlalu boring yakan hehehe. Selain aksesoris lainnya sudah keren pakaian saya hari ini memilih kemeja dengan warna cream agak pink begitu juga dengan celana yang saya pakai. Sudah pasti nya saya menyukainya pakaian simple yang satu ini.

Dimana kamu mendapatkan pakaian ini? Ceritakan tentang lokasinya.

IMG_20240911

Saya membeli waktu hari lebaran idul adha tahun 2023 yang lalu, sudah lama juga yakan saya membelinya. Tapi soal pakaian, saya sangat baik merawat, Nah jadi saya membeli di toko baju seputaran pinggiran jalan kota Lhokseumawe Aceh, Indonesia, saat itu saya pergi bersama keluarga sambilan berbelanja menyambut hari lebaran Idul Adha tahun 2023 yang lalu.

Berapa nilai pakaian ini? Tunjukkan kepada kami nilainya dalam mata uang negara Anda dan mata uang STEEM.

Saya juga masih mengingat disaat saya membeli baju dan celana, ini sangat pas sekali saya memberikan harga nya, karena saya itu saya membeli baju plus celananya juga Dengan harga 280.000 IDR, Atau dengan harga STEEM mencapai 112 STEEM.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Saya ingin mengajak kakak @sailawana @asiahaiss @pecintabunga20

Terima kasih sudah bersingah di postingan saya, Sampai Jumpa,...Bye...bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 6 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 days ago 

Cantik dek outfit nya..
Smoga berhasil di kontesnya ya..

Terima kasih kakak sailawana, Semoga saya berhasil 🥰🥰🥰🥰

Aduh cantiknya adik satu ini, apapun yang di pakai sepertinya selalu cocok dan terlihat cantik😍

Terimakasih atas sebutannya,sukses untuk kontesnya ya.

Ahhh masa sih kak 😂 makasih bangat ya kak putri sudah memberikan komentar untuk postingan saya 🥰🥰

Emang iya lho dx😁

 3 days ago 

Mashallah you look so pretty. You look amazing in this outfit and the scap bang on your head. Your enthusiastic smile in each of your photos shows just how comfortable you are in this outfit.

Terima kasih banyak kakak sudah bersingah dan sudah memberikan komentar baik untuk saya 🥰🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49