"Contest 01 | My favorite outfit this week.."

IMG-20240728

Assalamualaikum teman-teman, Semoga hari ini kabar teman-teman baik-baik saja ya.

Hari ini saya ingin mengikuti kontes yang berjudul " Your favorite outfits this week." |"Pakaian favorit Anda minggu ini." Semoga saya berhasil ya teman-teman di kontes kali ini 🤗.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

✅Apa pakaian favorit Anda minggu ini? Jelaskan dengan membagikan fotonya.

IMG-20240728

Di Minggu ini saya kerap sekali memakai pakaian yang ada di foto saya ini, Saat saya di Malaysia, bila saya pergi kemana-mana atau berjalan-jalan ke tempat wisata saya sering sekali memakai pakaian yang ada di foto saya ini, Tidak tahu entah kenapa saya sangat nyaman dengan pakaian tersebut, Selain nyaman saya sangat sukak memakai pakaian ini karenanya disaat saya memakai pakaian tersebut seperti tubuh saya sangat cocok dan indah disaat saya memakai nya.

Pakaian saya tersebut sangat lah cocok dengan di tubuh, saya lebih suka memakai rok dan baju lengan panjang, Saya tahu fashion tetapi fashion saya Minggu ini sangat lah senderhana itu cara saya sendiri untuk mengekpresikan diri dalam kenyamanan berpakaiannya.

✅Mengapa Anda menyukai pakaian ini?

IMG-20240728

Saya selalu percaya bahwa fashion tidak hanya hanya membuat saya lebih cantik, Bdw.. tapi juga menyakinkan saya, dan memberi kepercayaan diri saya di saat berpakaian, Kemungkinan bila orang-orang melihat pakaian saya tersebut kurang menarik, misalkan tidak cocok dengan warna, Saya selalu berpikir ada keindahan dalam segala hal, asalkan pakaian yang saya pakai membuat saya nyaman, saya bisa dapat melihat keindahan diri saya sendiri.

Saya sendiri sangat nyaman dengan pakaian yang senderhana tersebut, seperti yang saya memakainya hari ini, pakaian tersebut sangat lah lembut dan ringan, tidak terlalu bergaya yang berlebihan hanya sekedar pakaian biasa, tetapi membuat saya sangat nyaman memakai pakaian anti ribet, Seperti pakaian yang ada di foto saya di atas.

✅Di mana Anda mendapatkan pakaian ini? Ceritakan tentang lokasinya.

IMG-20240728

Pakaian saya tersebut, saya membelinya di Aceh,Indonesia, Pakaian tersebut saya membelinya disaat Hari raya Idul Fitri tahun 2023 yang lalu, Saya membeli hanya di sebuah toko pakaian yang tidak terlalu mewah.

Saat di hari raya idul fitri tahun 2023 yang lalu, Saya pergi bersama teman-teman mencari pakaian baru buat hari lebaran, Saya sendiri disaat saya berkunjung ke toko pakaian mewah yang ada di kota saya, membuat saya kebingungan mencari baju yang cocok atau yang saya suka, Sudah beberapa toko pakaian yang saya kunjungi tetapi saya tidak puas dan tidak terlalu sukak pakaian yang ada disana.

Kemudian saya berkunjung ke toko pakaian yang ada di pelosok jalan kota, Toko baju tersebut tidak terlalu mewah, dan tidak seberapa yang saya bandingkan disaat saya berkunjung ke toko yang awal nya tadi, Saat saya berkunjung ke toko tersebut, Saya melihat pakaian yang menyentuh hati saya, Sehingga saya memilih untuk membeli pakaian tersebut.

✅Berapa nilai pakaian ini? Tunjukkan kepada kami nilainya dalam mata uang negara Anda dan dalam mata uang STEEM.

Saat itu saya membeli pakaian tersebut dengan satu set, baju lengan panjang sama rok jeans senilai 250.000 IDR atau setara dengan 80 STEEM.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Surat undangan buat sahabat steemian saya @sailawana @pecintabunga20 @asiahaiss @sriiza

Saya Ulfatulrahmah sangat berterima kasih telah berkunjung ke akun saya.

Picsart_24-07-30_04-45-33-597.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 2 months ago 

Wah keren dek ootd nya..makasih undangan kontesnya..mo ikutan jug lah..

Sama - sama KK sailawana

Setiap hari kamu cantik dengan pakain apapun, tapi di foto ini memang lebih cantik dengan blouse cream di padukan denga rok jeans.

Sukses dengan kontesnya sayang.

Terima kasih kk pencinta bunga atas kunjungan 🤗

Loading...
We support Nature and Agriculture related posts. Welcome to our community links is here. and also here is our discord link

Support @pennsif and @pennsif.witness for the growth of this platform. Vote for @pennsif.witness here

Add a subheading(1).png

Terima kasih atas dukungannya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64