The Diary Game | Wednesday, 3 July 2024 | Membawa alisha ke posyandu.

in Steem Fashion&Style2 months ago

The Diary Game | Membawa Alisha ke Posyandu.

Hai teman-teman kembali lagi dengan saya di cerita Prilly, hari ini kembali lagi saya akan membagikan segala aktivitas yang saya lakukan dari pagi sampai malam. Senang sekali rasanya bisa berbagi dengan kalian teman-temanku. Selamat membaca.

Pagi telah berganti menjadi pagi selanjutnya, Saya bangun seperti biasanya untuk melaksanakan salat subuh, saya dan suami saya bergantian melaksanakan salat subuh, selesai melaksanakan salat subuh, saya melihat alisha masih tertidur pulas.

Saya segera ke dapur untuk membuat sarapan pagi ini seperti biasanya yaitu menu telur dadar, telah menyiapkan sarapan saya dan suami, makan bersama, Asha masih saya siapkan nasi. Selesai sarapan kami segera membereskan piring kotor, suami saya akan berangkat kerja, sedangkan saya memandikan alisha.

Menjadi ibu rumah tangga, saya sangat bisa menikmatinya, Saya sudah terbiasa dengan keadaan, seiring berjalannya waktu pengalaman mengajari saya, untuk lebih telaten dalam mengurus anak.


baru keluar dari rumah dan akan ke poshandu

Ada pengumuman di balai desa bahwa akan diadakan acara posyandu untuk anak yang berusia di bawah 5 tahun, telah memandikan Alisa saya segera bersiap-siap ke sana, namun tiba-tiba Alisa merengek mengantuk, saya membawa Alicia dalam ayunan sebentar, Alisa tidur selama 25 menit.

Analisa sudah bangun saya segera membawanya ke sana, kakak via juga ikut, kami bertiga ke sana, saat tiba di sana sudah banyak sekali tamu-tamu yang datang untuk memeriksa anak mereka di acara posyandu.


sedang konsultasi dengan ibu bidan tentang gizi anak.

Saya segera dipanggil oleh ibu bidan, untuk menanyakan beberapa hal kepada saya terutama tentang gizi anak dan makanan yang harus dikonsumsi oleh anak saya.

Setelah acara posyandu selesai saya diberikan bungkusan makanan, saat tiba di rumah saya membuka bungkusan yang diberikan di acara posyandu, isinya ada roti balita, Dan beberapa makanan lainnya. Saya segera ke dapur untuk memasak, sedangkan Alisa bermain dengan via di ruang tengah.


selesai memasak saatnya makan siang

Selesai memasak segera ke ruang tengah untuk memberi makan siang alisha, tidak lama kemudian azan zuhur berkumandang, saya segera melaksanakan sholat dhuhur, selesai melaksanakan salat zuhur, saya kembali ke kamar mengambil alisya dan mengajaknya untuk beristirahat siang.

Sebelum azan Ashar dikumandangkan aku sudah bangun, menikmati makanan bersama Alicia di ruang tamu, saat azan dibunyikan aku sudah berada di kamar mandi. Alisa mandi. Selesai kami mandi kami bergegas ke kamar untuk memakaikan popok dan baju untuk anak saya. Setelah itu saya mengambil beberapa mainin, agar Alisa bermain sedangkan saya melaksanakan salat,

Selesai melaksanakan salat, Saya memakai baju, lalu mengajak Alicia untuk keluar, sebelum keluar Saya pastikan kamar sudah saya rapikan, di luar kami duduk bersama anak-anak lainnya di bawah pohon coklat, di sana ada anak tetangga dan juga sepupunya Alicia yang sedang bermain, ada juga kak cipa, Dia meminta alisha untuk digendong,


sore hari membawa Alyssa keluar rumah agar dia tidak bosan dan banyak sepupu-sepupunya di luar untuk bermain bersama

Saya menikmati sore hari dengan anak-anak ini, Alisa seperti yang sangat menikmati suasana seperti ini, ada banyak teman di sini, saat hari hampir sore saya segera kembali ke rumah, saya mengambil makanan untuk memberikan kepada Alicia,


kak Syifa sedang mengendong alisha di bawah pohon coklat


Adzan maghrib terdengar saya selesai memberinya makan, anak-anak pengajian sudah tiba di rumah untuk belajar mengaji sebentar lagi, saya meletakkan Alisha di ruang tengah agar bisa bermain dengan mereka, sedangkan saya melaksanakan salat.

Setelah melaksanakan salat magrib, lalu makan malam bersama dengan suami saya, setelah itu saya membawa Alicia ke tempat tidur untuk tidur, setelah membaca sholawat akhirnya dia tertidur, saat dia sudah tertidur lelaki ini kesempatan saya untuk bisa menulis di blog saya. Cerita diakhiri setelah saya melaksanakan salat isya saya beristirahat. Ceritaku selesai.


This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  
 2 months ago 

Assalamu Alaikum friend, how are you? Thank you so much for sharing the beautiful moments with us through the diary game. And I am really happy to know that you pray five times and your husband also prays along with you which is really admirable. As a Muslim, I support this a hundred percent. And the two of you cook breakfast together which is wonderful. And your baby is really cute. Best wishes to you, may God bless you always. Allah is Hafez.

Waalaikumsalam temanku. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih karena sudah memberi komentar di postingan saya.

Sebagai seorang muslim sudah seharusnya kita melakukan kewajiban kita yaitu melaksanakan salat lima waktu, terima kasih komentar yang baik dari anda temanku.

Semoga hidupmu selalu dalam rahmat dan sejahtera dari Allah.

Loading...
We support Nature and Agriculture related posts. Welcome to our community links is here. and also here is our discord link

Support @pennsif and @pennsif.witness for the growth of this platform. Vote for @pennsif.witness here

Add a subheading(1).png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54349.85
ETH 2284.90
USDT 1.00
SBD 2.32