The Diary Game👉Sabtu 20 Juli 2024👈Beberapa Aktifitas Penting Dari Pagi Sampai Malam Hari

Hello,,teman-teman steemians yang sudah bergabung di Community, hari ini kita berjumpa kembali, Alhamdulillah. Sabtu pagi matahari yang cerah membuat aku lebih bergairah untuk beraktifitas yang rutinitas setiap harinya, selesai kerjaan dirumah sebagai ibu yang hebat untuk keluarga, untuk kerjaan selanjutnya baru aku mulai dengan aktifitas di sekolah.

Selesai beberapa agenda di sekolah dan ditemani oleh teman guru disekolah pergi kepasar untuk belanja sepaket baju lengkap dengan pakaian dalamnya dan kaus kaki, yang mau aku sumbang sebagai amal sedekah jariyah untuk seorang kerabat yang tidak mampu, karena faktor ekonomi keluarga yang hidup pas pasan.
IMG_20240720_201824.jpg
❣️Belanja Sepaket Pakaian❣️

Sebagai rasa prihatin dan merasa iba kepada insan yang kekurangan, sekalipun saya sendiri juga banyak kekurangan tetapi hati aku terpanggil untuk rasa saling perduli dan membagi kasih antara sesama dan saling membutuhkan. Sudah seharusnya kita saling peduli antar sesama yang hidup di bumi Allah
IMG_20240720_104139.jpg

IMG_20240720_153205.jpg
❣️Belanja Keperluan di Rumah❣️

Sekalian jalan terus aku belanja juga untuk keperluan di rumah, belanja ikan, bahan dapur dan belanja yang lain juga. Kami pergi kepasar dengan waktu terburu-buru karena pada pukul 11.00 siang tepat ada Rapat Evaluasi Bulanan guru dan pegawai di MIN Kota Lhokseumawe. Dalam rapat tersebut langsung pemaparannya oleh Kepala Sekolah yaitu Bapak Salman D, S.Pd di ruang guru.

Dalam pertemuan rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah, beliau bertanya langsung apa permasalahannya selama ini, langsung kepada guru-guru yang terkendala dengan siswa dan Proses Belajar mengajar guru beserta pegawai menurut tupoksi masing-masing.
IMG_20240720_202737.jpg
❣️Rapat Terbuka di Ruang Guru❣️

Kepala Sekolah dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh guru dan pegawai untuk meningkatkan kinerja guru dan pegawai, serta memahami tupoksinya masing-masing dan menjaga martabat sekolah dan diri sendiri. Guru diharapkan dapat menyambut siswa di pintu gerbang, jika kita ingin mewujudkan sekolah yang berkualitas, harus berupaya berdisiplin tinggi dan juga meningkatkan profesionalisme guru.

Alhamdulillah rapat selesai kami juga dibekali dengan makan nasi Ayam Geprek karena selesai rapat sampai dengan pukul 12.30 menit. Aku terus pulang ke rumah untuk mandi membersihkan diri lalu menunaikan Sholat Dhuhur di rumah. Waduh lelah sekali rasanya yang harus mengejar waktu dengan segala aktifitas, kini saatnya aku menghadiri undangan pesta pernikahan yang wajib aku hadiri, kecuali sedang sakit yang diadakan di hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024.
IMG_20240720_194456.jpg
❣️Menghadiri Undangan Pernikahan❣️

Selain hadir untuk mencicipi hidangan turut juga kita mendoakan dan memberi restu untuk kedua mempelai atau pasangan pengantin, semoga Allah memberkahi kedua mempelai dan menjadikan kedua pasangan hidup bahagia, dan mendapat berkah kemuliaan dunia akhirat,,aamiin

Setelah pulang dari menghadiri undangan pesta aku sempatkan istirahat sebentar tidur siang rebahan badan yang sangat lelah, bangun dari tidur aku mandi bersihkan diri untuk Sholat Asar.
IMG_20240720_191635.jpg
❣️Cemilan Sore Hari❣️

Aku dan anak perempuan aku sangat kompak memenuhi selera makan di sore hari, kami keluar untuk membeli cemilan sore hari dimakan dengan minuman dingin sangat nikmat. Habis Magrib aku keluar lagi ke pasar untuk membeli umpan ikan hias dan obat pembersih air aquarium yang keruh, yang sudah habis tinggal sedikit lagi hampir saja lupa,
IMG_20240720_203248.jpg
❣️Umpan Ikan Hias❣️

Baiklah teman-teman semua, cukup disini dulu ya aku berbagi cerita dengan kalian mungkin ada yang bermanfaat untuk kita semua, terima kasih yang sudah mendukung,,wassalam

Sort:  
Loading...

Such a beautiful day you spend with Friend keep sharing your day's with all of us like that
Best wishes for future

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65