The Diary Game, Sabtu 15 Juni 2024| Hari Terakhir!

IMG_20240615_103320_665.webp

Assalamu'alaikum

Apa kabar Sahabat Steemian's. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki setiap hari ya. Aamiin.

Sahabat Steemian's hari ini perasaan saya campur aduk antara senang atau sedih. Gimana tidak hari ini adalah hari pembagian rapor kenaikan kelas. Dimana setelah hari ini akan libur panjang dan akan berpisah dengan murid kelas tiga sebelumnya.

Suasana Pembagian Rapor
IMG_20240615_103155_928.webpIMG_20240615_102941_858.webp

Pagi ini saya pergi ke sekolah. Sampai di sekolah saya melakukan absen kehadiran terlebih dahulu dan duduk sebentar di kantor guru. Karena tidak ada satu orang pun di dalam kantor, saya pergi berkeliling melihat-lihat guru kelas membagikan rapor nya.

IMG_20240615_103320_665.webp
Bersama my bestie @nurlizarizky

Saya juga mengarahkan beberapa wali murid yang bertanya guru wali kelas. Karena ketika bagi rapor guru kelasnya tidak membagikan di kelas yang biasanya mereka ngajar tetapi random di kelas-kelas lain, bahkan didalam satu kelas ada beberapa wali kelas. Setelah hampir 30 menit saya diluar. Saya pun menjumpai bestie saya dan menanyakan apa sudah semua mengambil rapatnya, ternyata belum dikarenakan ada beberapa walimurid mengambil di luar waktu yang telah dijadwalkan. Sembari menunggu wali murid datang kamk juga membahas tentang apa ada orang tua yang komplain hasil nilai rapor nya. Alhamdulillah tidak ada yang komplain dan kami pun merasa tenang, karena orangtua menerima hasil nilai rapor dengan baik.

IMG_20240615_114743_201.webp
Pembagian hadiah dan kue

Waktu pun menunjuki pukul 11.00 WIB bebrapa guru sudah mulai masuk ke dalam kantor untuk beristirahat dan membagikan beberapa kue yang diberikan oleh wali murid tadi. Semua guru kelas saling membagikan kue untuk semua guru mapel yang mengajar di kelas nya dan memberikan juga kepada kepala sekolah dan staf TU.

IMG_20240615_114858_214.webp
Menunggu walimurid mengambil rapor

Alhamdulillah saya juga mendapatkan hadiah dari wali murid yang khusus diberikan kepada saya. Guru kelas tiga lainnya juga memberikan beberapa hadiah dan kue. Alhamdulillah di hari seperti ini banyak kita dapatkan rezeki dari mana aja. Sambil menunggu selesai dibagikan kue. Saya dan bestie saya beristirahat sebentar dan beliau juga masih menunggu satu wali murid lagi datang mengambil rapor. Setelah 10 menit menunggu akhirnya datang juga dan bestie saya pun dijemput sama suami nya jadi harus langsung pulang. Sebenarnya kami masih ada kunjungan lahiran guru. Terpaksa beliau menitipkan sedekahnya ke saya.

IMG_20240615_124025_485.webp
Berkunjung kerumah guru yang lahiran

Tepat pukul 12.00 WIB kamk langsung berangkat ke tempat acara tersebut. Rumahnya juga tidak jauh dari sekolah, jadi sebentar sudah sampai ke rumahnya. Sampai disana kami langsung disegukan makanan yang enak banget. Kami pun langsung mengantri mengambil makanan dan makan bersama guru-guru lain.

IMG_20240615_130725_089.webp
Baby girl

Tak lupa kami juga melihat-lihat baby comelnya. Masya Allah bayi nya tetap stay tertidur walau dalam suasana riuh nya kami berbicara. Setelah kami duduk-duduk selama hampir satu jam. Kami pun memberikan sedekah dan langsung kembali lagi ke sekolah mengambil barang-barang tadi yang ditinggalkan di sekolah.

IMG_20240615_132114_116.webp
Mencoba hadiah

Sampai disekolah saya beristirahat dan mengademkan diri dari cuaca yang sangat panas di luar tadi. Sembari menunggu kawan yang pulang bareng dengan saya. Kami melihat guru sedang mencoba baju hadiah dari wali murid. Beberapa guru mencoba baju tersebut karena bahan kain dan model baju nya sangat Bagus.

IMG_20240615_133135_814.webp
Mendapatkan kupon Qurban

Sebelum pulang saya diberikan kupon Qurban hari raya idul Adha. Alhamdulillah semua guru mendapatkan semua kupon tersebut. Saya pun pulang bareng kawan yang bertempat tinggal nya tidak jauh dari rumah saya. Kami juga sering pulang bareng kalau jam pulang nya sama.

20240615_172038.jpg
Membeli Sendal

Singkat cerita, sorenya setelah shalat Ashar saya bersama Aila pergi mencari dan membeli sendal di Peunteut. Rencana kami cuma mau lihat-lihat aja. Ternyata ada yang menarik hati, jadilah beli sendal untuk dipakai sehari-hari. Kebetulan sendal saya yang sebelumnya sudah terkelupas dan burik. Sebab itulah saya beli lain. Sendal di toko AdibaStore murah meraih, model sendal dan tas nya juga bagus-bagus. Setelah selesai kami pun pulang kerumah.

IMG_20240615_214815_446.webp
Menikmati mie kepiting

Setelah shalat Maghrib, kami mendapatkan rezeki lagi. Kami dihantarkan tiga bungkus mie aceh kepiting oleh calon adik ipar saya. Katanya tadi siang dia beli kepiting nya lumayan banyak dan berencana buat mie untuk keluarga nya, sekalian diberikan untuk kami juga. Alhamdulillah rezeki lagi, kami sekeluarga pun suka mie kepiting. Lalu kami menikmati bersama dengan udara dingin karena hujan deras.

Sekian diary saya hari ini. Jangan lupa Voted and Comment ya. Thank you.


Wassalam
@nanaafriana

Sort:  

Libur panjang tidak membuat kita berpisah bestie.. Msih byk petualangan dihari libur 😍

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44