Steemit Engagement Challenge-S14W4 | "Balancing Of Comfort While Adopting Fashion"

in Steem Fashion&Style9 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


20231223_191624_0000.png

Edit by canva

Banyak hal yang menarik ketika kita membicarakan tentang sebuah mode. Namun sebelumnya saya mengundang sahabat steemians @walictd, @harferri dan @el-nailul untuk berpartisipasi dalam challenge "Steemit Engagement Challenge-S14W4 | Balancing Of Comfort While Adopting Fashion."

Is It Easy to Balance Your Comfort While Adopting New Fashion?

image.png

Image source

Mode merupakan hal yang sangat penting serta menarik untuk kita bicarakan dan ikuti. Hal ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah kehidupan. Intinya ketika sebuah mode pakaian, maka kita akan mencoba menggunakannya sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita.

Tidak memaksakan kehendak agar kita bisa memiliki mode pakaian yang sedang trend, namun bukan berarti kita susah untuk beradaptasi dengan mode tersebut. Jadi tidak menjadi sebuah masalah ketika sebuah mode hadir dalam kehidupan kita.

Tell us about that how do you Balance your Comfort While Selecting Fashionable Clothes & Shoes or other accessories.

image.png

Image source

Dari sisi berpakaian dan menggunakan aksesoris pakaian maupun sepatu, saat ini saya harus betul memperhatikan tingkat kenyamanan. Kalau berbicara tentang pakaian tentunya saya menyesuaikan dengan aktivitas saya. Bahkan untuk aksesoris seperti jam tangan, cincin maupun tali pinggang ini memang sudah tidak berpengaruh pada kegiatan yang saya lakukan.

Khusus untuk sepatu saya harus memilih sepatu yang nyaman bagi saya. Baik pada saat beraktivitas di kantor, olahraga maupun kegiatan lainnya. Saya lebih memilih sepatu yang berbahan canvas dan kulit untuk sepatu dengan hak tidak lebih dari dua centimeter. Hal ini untuk menjaga kenyamanan kaki saya yang memang sangat perlu diperhatikan, apalagi kaki kiri pasca operasi pencabutan pen.

How Do You Adopt Fashion? According To Season Or Activities!

image.png

Image source

Tentunya dalam berpakaian saya lebih memilih menurut aktivitas. Karena di negara saya tinggal hanya ada dua musim yaitu musim hujan dan musim kemarau.

Mengatur pakaian atau menyesuaikan pakaian sesuai dengan aktivitas yang saya lakukan sehari-hari. Sebagai seorang pegawai negeri tentunya pakaian kami sudah diatur dengan peraturan. Sedangkan ketika berada di luar dinas pakaian yang saya gunakan lebih simpel. Untuk pakaian di musim hujan saya menggunakan jas hujan ketika menggunakan sepeda motor, sedangkan ketika beraktivitas di dalam ruangan menggunakan jaket, kalau cuaca hujan yang turun terus menerus yang membuat tubuh terasa dingin.

Name Your's Favorite Fashion Accessories That You Wear Mostly?

image.png

Image source

Selain baju dan celana yang kita pakai tentunya ada jenis lain yang kita gunakan untuk membuat kita semakin percaya diri dalam penampilan kita. Ini semuanya termasuk dalam aksesoris pakaian.

  • Kacamata merupakan aksesoris yang tidak terpisahkan dari saya kegiatan beraktivitas. Hal ini selain sebagai aksesoris juga untuk membuat saya dapat bekerja dengan baik. Karena mata saya membutuhkan kacamata untuk memudahkan dalam berbagai aktivitas, yang saya gunakan sejak tahun 2000 hingga saat ini.

  • Tali pinggang, selain untuk penampilan juga untuk membuat saya semakin percaya diri dengan menggunakan tali pinggang.

  • Jam tangan. Ini juga saya gunakan untuk memudahkan saya melihat waktu dan juga membuat saya tampil dengan penuh performa.

  • Cincin dengan batu akik. Ini untuk menghias jari tangan saya, ini saya gunakan bukan hanya saat batu giok atau jenis lainnya yang pernah menjadi trend di Indonesia.

  • Sepatu, ini saya gunakan untuk berangkat ke kantor, sebagai seorang pimpinan dan juga guru. Ini termasuk aksesoris yang tidak terpisahkan dari aktivitas saat berangkat bekerja. Sedangkan untuk kegiatan di luar kantor saya juga menggunakannya, hal ini untuk membuat kaki saya nyaman. Terutama kaki saya yang mengalami sedikit masalah pasca operasi pencabutan pen.

Itulah beberapa aksesoris yang sering saya gunakan ketika saya melakukan aktivitas. Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
Loading...
 9 months ago 
 9 months ago 

Yes you are right that the fashions are very important part of our lives and choosing the outfits which is comfort for us and we feels comfortable in them are most important thing for us. It's a pleasure to see that you prefer comfort while adopting new fashions. Interesting 😄 best of luck 🤞🤞

 9 months ago 

Thanks you for support

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations!
This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.


Curated by : @ridwant

 9 months ago 

Thanks you very much for support

I loved fashion and I like it when I see a person that is well dressed. Your fashionable items look great. I wish you success.

 9 months ago 

Thanks you for support

 9 months ago 

Hello friend greetings to you. Hope are having good time there.

You said fashion is a very important and interesting thing for you to talk about. In dressing and all the other outfits what you like the most is comfort. To be honest it's the case with me too. I don't bother with any newness in the fashion or style as long as my comfort zone is secured.

You have a long list of accessories you want to put on your personality. Like; glasses, belt, wrest watch and decent shoes. That's the perfect choices indeed.

I wish you very best of luck here in the contest.

 9 months ago 

Saya menggunakan kacamata bukan hanya untuk penampilan, namun untuk kebutuhan. Terimakasih atas support yang anda berikan

 9 months ago 

hello my dear @muzack1

From what I understand from reading your post, you live in an edge country with a cold climate. cold weather Rainy season too but cold and dry season is winter. Nice to hear about your clothes or fashion at this time. You also ride a motorcycle, in which case you use a raincoat, and hisContrast jacket. Let's feel good. stay well

 9 months ago 

I live in a tropical country, so here there is only a rainy season and a dry season. The problem is that clothing is adjusted to weather conditions. Thanks for support

 9 months ago 

Hello sir, you love adjusting clothes to your daily activities because of the nature of your job. Sometimes our nature of job does not give us opportunity to make choice whe it comes to fashion. You prefer being comfortable while adopting fashion. Success to you!

 9 months ago 

Dalam berpakaian kita harus memperhatikan hal yang membuat kita merasa nyaman menggunakannya. Terimakasih atas support yang anda berikan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60181.17
ETH 2419.82
USDT 1.00
SBD 2.44