SFS | Steemit Engagement Challenge - S8W6 || Review Your Favorite Online Shopping Apps

in Steem Fashion&Style2 years ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada ...


png_20230406_193629_0000.png

Edit by canva

Berbicara masalah belanja saat ini kita dapat memilih cara cepat untuk berbelanja, kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk melakukannya, sebelum melanjutkan saya mengundang @f2i5, @waluctd, @ridwant dan @cymolan untuk mengikuti challenge "SFS | Steemit Engagement Challenge - S8W6 || Review Your Favorite Online Shopping Apps".

⭐ Apa aplikasi belanja online favoritmu & mengapa?

Screenshot_20230406_193035.jpg

Untuk berbelanja secara online saya memilih Shopee sebagai aplikasi belanja online, walaupun banyak sekali aplikasi lainnya yang ada di negara tempat saya tinggal.

Aplikasi belanja online ini menawarkan banyak sekali produk yang sesuai dengan kebutuhan kita dan tingkat kualitas mutu barang pesanan kita juga sangat sesuai pada saat barang yang kita pesan sampai di rumah. Dan tentunya proses pembayaran yang bisa kita pilih bayar langsung dengan memanfaatkan aplikasi punya Shopee maupun menggunakan SMS banking atau kita bisa menggunakan sistem cash on deliver.

⭐ Apa yang ingin Anda beli melalui aplikasi belanja online favorit Anda?

Untuk berbelanja disini saya memilih beberapa barang yang ingin saya beli seperti pancing yang ukurannya tidak terlalu panjang, hal ini saya lebih mudah mendapatkan di Shopee daripada di aplikasi belanja online lainnya.


Screenshot_20230406_193110.jpg

Selain itu saya juga ingin membeli pakaian serta sepatu di aplikasi belanja online ini, karena banyaknya pilihan yang membuat saya memilih untuk membeli pakaian dan sepatu.


Screenshot_20230406_193256.jpg

Screenshot_20230406_193158.jpg

Tentunya saya memilih terlebih dahulu baik pakaian maupun sepatu dan tentunya bisa langsung bertanya ke penjual produk tentang barang yang ingin saya beli. Dengan penjelasan yang saya rinci membuat barang yang ingin kita beli dan ada rasa puas tersendiri.

⭐ Apakah membeli melalui aplikasi online itu murah atau mahal? Bagikan harga di Steem dan mata uang negara Anda

Berbicara tentang harga barang yang dijual di aplikasi belanja online ada harganya yang mahal maupun murah dengan kualitas barang yang sesuai, bahkan untuk beberapa item barang kita mendapatkan dengan harga yang murah namun kualitas barang tetap lebih baik, bahkan dapat dikatakan ada rasa puas terhadap barang belanjaan kita.

Untuk ketika item barang yang saya beli saya harus membayarnya dengan harga Rp462.421,00 dengan rincian untuk pancing Rp66.000,00, pakaian Rp97.421,00 dan sepatu Ro299.000, 00 ini belum termasuk ongkos pengiriman. Yang biasanya saya mendapatkan pemotongan harga pengiriman.

Jika dikalkulasikan dalam steem yang harganya hari ini Rp3.286,91 maka saya harus membayar dengan 140, 685 steem.

⭐ Apakah Anda lebih suka membeli barang melalui aplikasi online atau offline? Menurut Anda, mana cara belanja terbaik?

Sebenarnya saya lebih menyukai berbelanja secara offline hal ini karena kita bisa langsung ke toko tempat penjualan barang dan tentunya kita bisa menawar harga barang yang ingin kita beli dan kita bisa langsung membawa barang yang kita beli. Sedangkan terkadang saya harus memilih berbelanja secara online, hal ini setelah saya mencari di toko barang tersebut susah di dapatkan dan kalaupun di dapatkan barang tersebut kurang sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk berbelanja sebenarnya berbelanja secara online merupakan cara terbaik untuk mendapatkan barang yang ingin kita beli dan tentunya kita akan mendapatkan pelayanan yang diberikan oleh penjual, dan tentunya ada terjadi komunikasi yang lebih baik daripada kita membeli secara online.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Sangat tepat jika berbelanja ofline merupakan cara berbelanja yang menyenangkan. Selain bisa membangun hubungan sosial. Juga memudahkan kita dalam memilih barang yang kita butuhkan. Juga akan memudahkan dalam memilih motif, warna atau kondisi barang tersebut.

 2 years ago 

Begitulah cara yang tepat ketika kita berbelanja, terimakasih atas support yang anda berikan

 2 years ago 

Greetings my friend @muzack1 ,

Welcome to SEC , I really appreciate your insights on online shopping apps and how you prefer Shopee as your favorite S-app. Your detailed explanation on the app's benefits & its vast selection of products is impressive. It's great to see how you prioritize quality & convenience when it comes to online shopping.

Warm regard and best of luck 👏🏼👍🏼🙌🏼

Regards ,
@artist1111

 2 years ago 

Kenyamanan dalam berbelanja merupakan hal yang sangat penting diperhatikan dalam berbelanja, terimakasih telah memberikan support bagi saya... sukses selalu

Hola, me encanta realizar compras online siempre hay lo que quiero... Y es una gran ventaja para nosotros...

 2 years ago 

We can. Adjust it to your needs, thank you for visiting

Hola... Las compras online son muy efectivas por la gran variedad de productos que ofrece...

 2 years ago 

That's right, thank you for the support you gave

Good content!

Loading...
Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @petface

TEAM 4 CURATORS

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67801.51
ETH 2617.25
USDT 1.00
SBD 2.72