SFS | Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Style11 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


Gradasi Biru Simpel Keluarga Harmonis Photo Collage_20230914_161929_0000.png

Edit by canva

Setiap hari tentunya kita punya cerita yang indah yang kita tuangkan dalam sebuah diary. Sebelum melanjutkan saya mencoba mengundang steemians @afrizalbinalka, @walictd, @ridwant dan @arispranata untuk mengikuti challenge "Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game".

Saya memulai hari dengan membantu sang istri menyiapkan sarapan pagi, menyiapkan menu untuk sang putra yang sedang kurang sehat. Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi, namun saya tidak berangkat terus menuju kantor. Membantu hingga selesai sang istri selesai menyiapkan sarapan pagi. Saya mencoba menyiapkan ikan yang akan di olah menjadi makanan sehat.

Selanjutnya saya langsung bergegas menuju kantor yang berada di desa Bangka Jaya. Sekolah Dasar Negeri 17 Dewantara, merupakan tempat saya bertugas saat ini. Tiba di kantor saya langsung bekerja untuk menyelesaikan administrasi yang memang harus diselesaikan agar tuntas semuanya pada hari ini.


IMG_20230914_120614.jpg

Berada di kantor

Selain menyelesaikan administrasi saya juga harus menandatangani beberapa administrasi guru. Bekerja hingga pukul 12.35 siang. Saya segera meninggalkan kantor, karena agenda lain yang harus saya hadiri pada hari ini sesuai jadwal yang dikirim yaitu Hari Kamis Tanggal 14 September 2023, pukul 03.00 siang mengikuti sosialisasi dengan tim dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Utara dan pada pukul 03.30 sore mengikuti zoom meeting dengan kementrian pendidikan Nasional.

Kembali ke rumah untuk menikmati makan siang dengan menu yang sudah disiapkan oleh sang istri yang hari memilih untuk tidak masuk kerja untuk merawat sang putra yang sedang kurang sehat.

Setelah menikmati makan siang di rumah sayapun bergegas untuk menuju ke cafe yang berada di lintasan Jalan nasional untuk menjemput sahabat saya. Karena kami akan berangkat bersama ke tempat di adakan sosialisasi oleh tim dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Utara.


IMG_20230914_125127.jpg

Jalan yang lalui pada siang ini

Sampai di st.coffee, saya memesan segelas kopi sanger. Menikmati kopi di siang ini agar badan saya tetap bersemangat untuk mengendarai sepeda motor NMAX menuju lokasi tempat diadakan sosialisasi.


IMG_20230914_134044.jpg

Segelas kopi sanger

Setelah menikmati Kopi sanger kamipun langsung berangkat agar tidak terlambat sampai di tempat dilaksanakan acara sosialisasi.


IMG_20230914_133821.jpg

Bersama menikmati kopi di siang hari

Perjalanan yang membutuhkan waktu sekitar empat puluh lima menit. Suasana jalan yang lenggang membuat sepeda motor saya dapat dengan bebas bergerak yang terkadang berada di samping mobil dan juga diantara sepeda motor yang lalu lalang di jalan pada siang hari ini.

Sampai di SD Negeri 1 Syamtalira Bayu, jam masih menunjukkan pukul 02.35 siang. Jadi harus menunggu sekitar dua puluh lima menit lagi acara sosialisasi dimulai.


IMG_20230914_145858.jpg

Bersama sahabat kepala sekolah

Pukul 03.00 siang acarapun dimulai yang dibuka oleh salah seorang pegawai kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Utara, sedang kepala dinas memberikan arahan hingga pukul 04.15 sore.


IMG_20230914_160407.jpg

Kegiatan sosialisasi dengan tim dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Utara

Setelah acara selesai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sebelumnya, kamipun segera meninggalkan lokasi tersebut untuk menuju ke Zakir Kopi, untuk menikmati segelas kopi dan sepiring mie Aceh bersama sahabat saya dan salahsatu steemians yay yang tinggalnya tidak jauh dari cafe tersebut.


IMG_20230914_172514.jpg

Menikmati kebersamaan dengan sahabat

Berada disini sekitar tigapuluh menit dan selanjutnya sayapun segera meninggalkan cafe tersebut setelah berbicara tentang steemit dengan @afrizalbinalka. Karena sahabat saya yang harus pulang ke Bireuen, maka kamipun langsung menuju kota Krueng Geukueh. Perjalanan pada sore ini memang sedikit terlambat, sepeda motor NMAX yang saya kendarai harus berjalan dengan lambat. Banyak sekali kendaraan di jalan ketika kami sudah masuk wilayah kota Lhokseumawe hingga Krueng Geukueh.

Pukul 06.00 sore menjelang malam kami tiba di Krueng Geukueh, sesudah mengantar sahabat untuk mengambil kendaraannya, sayapun langsung pulang ke rumah. Namun saya sempat singgah sebentar di pusat jajanan yang berada di kompleks perumahan PT Pupuk Iskandar Muda untuk membeli pesanan sang putra.

Tiba di rumah jam sudah menunjukkan pukul 06.50 malam. Sayapun segera melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas di malam hari sebelum saya istirahat di malam hari.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Kegiatan harian yang penuh berkah, semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT. Dan dimudahkan segala urusan.

semoga beruntung dalam kontes ini

 11 months ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

CONGRATULATION...

This post has been upvoted through steemcurator08

Team 5: Curation Guidelines & Basics for September
Curated by - @chant

 11 months ago 

Thanks you for support

Pernikahan adalah kerja sama tim dan membantu istri menyiapkan sarapan adalah hal yang luar biasa. Ketika ada solidaritas dalam pasangan, pekerjaan di rumah menjadi lebih baik. Tinggal di rumah sebentar sebelum pergi ke kantor juga memungkinkan istri untuk merawat anak yang sedang tidak enak badan. Kesatuan dalam pernikahan Anda sungguh mengagumkan.

Kemudian Anda pergi ke kantor dan dapat menyelesaikan pekerjaan administratif. Memikirkan keluarga terlebih dahulu adalah kunci terbaik untuk mengembangkan gaya hidup yang sukses.

Saya ucapkan selamat dan semoga harimu menyenangkan. Sukses.

 11 months ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

Loading...

Saludos @muzack1, tu dia es como el de todo los adultos que queremos salir adelante en un trabajo y si hay oportunidad de co secuir un ingreso extra vamos por ello. Exitos en el desafio.

 11 months ago 

Thanks you for support

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31