📢 Week#8 “Kids Fashion and Beauty Contest”📢

in Steem Fashion&Style28 days ago (edited)

Assalamu'alaikum

Salam sahabat steemian dimana saja kalian berada doa dan harapan ku supaya kita semua senantiasa Allah berikan kita kesehatan dan keberkahan. Aamiin

Anak adalah harta yang paling berharga yang dimiliki oleh orang tua, anak juga anugerah terindah yang Allah berikan kepada setiap orang tua, setiap orang tua yang memiliki anak harus bersyukur kepada Allah SWT. Hari ini aku akan berpartisipasi dalam kontes Fashion dan Kecantikan Anak , kontes yang diselenggarakan oleh @mostafajaman aku juga ingin berterima kasih kepada penyelenggara kontes @mostofajaman yang telah menyelenggarakan kontes ini, aku sangat menyukai kontes yang bertema tentang anak.

Aku juga ingin mengajak teman-temanku @lil.albab @asni0110 dan @mayasari95 untuk bisa ikut serta berpartisipasi dalam kontes ini.

Bagikan kepada kami momen fotografi seru bersama buah hati Anda.

IMG20240526181504.jpg
Di pantai
IMG20240523223212.jpg
Di playground
IMG20240501095339.jpg
Di taman

Aku dan suamiku setiap ada kesempatan akan selalu pergi bersama-sama dengan buah hati kami. Kami akan berusaha untuk bisa selalu menciptakan kebahagian untuk buah hati kami.
Setiap kebahagian mereka adalah kebahagiaanku juga.

Bagikan momen menyusui bayi Anda dengan kami.

IMG_20240530_150107.jpg
Minum susu

Aku memiliki tiga orang buah hati, anak pertamaku berumur 8 tahun, anak kedua ku berumur 4 tahun dan anak ketiga ku berumur 3 tahun. Usia mereka bukan lagi pada ranah aku harus menyusui buah hatiku, akan tetapi walaupun aku tidak menyusui mereka aku akan terus memberi mereka susu formula sampai batas usia sudah tidak cocok lagi untuk buah hati ku mengonsumsi susu formula. Sebagai orang tua aku harus bisa memberi mereka makanan yang sehat.

Ceritakan kepada kami tentang penyakit dan penyakit anak Anda.

IMG20240523215723.jpg

Aku bersyukur kepada Allah SWT, buah hatiku selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aku selalu berdoa berharap buah hatiku selalu dalam keadaan sehat, tanpa ada penyakit apa pun. Aku akan memberikan mereka makanan yang bergizi, memberikan mereka suplemen, memberikan mereka susu formula dan mengajak buah hatiku untuk selalu hidup berbahagia supaya buah hati ku sehat selalu.

Bagikan foto keluarga Anda kepada kami tentang anggota keluarga.

IMG_20240530_151223.jpg

Suamiku

IMG20240526173733.jpg

Suami ku adalah lelaki yang hebat, dia selalu bisa membuat kami tertawa. Dia adalah suami yang terbaik untukku, dia selalu punya waktu untukku. Suamiku juga ayah yang sangat baik untuk buah hati kami. Suamiku selalu punya waktu untuk buah hati kami. Suamiku akan selalu mempunyai waktu untuk anak-anaknya. Setiap ada kesempatan suami ku akan selalu mengajak anak-anaknya untuk bermain, bersenang-senang dan pergi bersama-sama

Anak sulung ku

IMG20240523223918.jpg

Namanya Abigail Fatimah Az Zahra, umurnya 8 tahun, dia sangat cantik ,dia anak yang sangat bijaksana , baik dan perhatian untuk adik-adiknya. Dia juga sangat dewasa untuk seusianya. Dia juga bisa menjadi teman bicara saya.

Anak nomor dua

IMG20240523223938.jpg

Namanya Muhammad Umar Maximilian, usianya 4 tahun , dia anak yang sangat imut dan lucu, dia bisa menjadi pelipur lara ketika orang tuanya lagi bersedih.

Anak nomor tiga

IMG20240523223958.jpg

Namanya Muhammad Kareem Alaydrus
Usianya 3 tahun, dia anak yang sangat manis, dia punya gayanya sendiri yang lucu . Tingkah lucunya membuat kami selalu ingin tertawa.

Demikian sahabat steemian partisipasiku dalam kontes ini. Aku berharap akan ada lagi kontes-kontes terbaik lainnya dari Steem fashion&Style
Salam hangat
@megaaulia

Sort:  

Senangnya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak tercinta..

 28 days ago 

Iya Bu Yanti, selagi anak masih kecil masih mau dekat dengan kita. akan kita gunakan waktu sebaik mungkin untuk selalu bersama mereka

 28 days ago 

Menarik sekali melihat momen2 bahagia keluarga di postingan kakak. Terimakasih telah membagikan kebahagiaan itu melalui sebuah postingan yang bagus kak. Segera saya juga akan mencoba berpartisipasi 👍

 28 days ago 

Terimakasih sudah mampir di postingan saya. saya juga berharap ulil akan mendapatkan kebahagian setiap hari bersama keluarga tercinta

Seprtinya sangat seru

 28 days ago 

Terimakssih sudah berkunjung ke postingan kakak,
benar sekali maya, Sangat menyenangkan bermain bersama buah hati tercinta.
InsyaAllah suatu hari nanti akan merasakannya. Aamiin

Senangnya melihat anak-anak sehat dan lucu2, sekaranglah usia emas bagi mereka dimana orang tua akan tertawa melihat tingkah polah nya, sehat-sehat terus ya anak ayah bunda.

 27 days ago 

Aamiin...Terimakasih untuk doanya Ibu Ifat,,,doa teebaik juga untuk anak-anak Ibu Ifat

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47