📢 Week#6 “Kids Fashion and Beauty Contest”📢

in Steem Fashion&Stylelast month (edited)

IMG_20240512_135625.jpg

Anak merupakan harta terindah yang dititipkan Allah untuk hamba-hambanya. Setiap orang tua yang sudah dititipkan harta(anak) jagalah mereka dengan baik, rawatlah mereka dengan penuh kasih sayang. Anak bisa menjadi sumber kebahagian untuk kedua orang tuanya, anak juga bisa menjadi gudang pahala untuk kedua orang tuanya, dan juga bisa menjadi teman untuk kedua orang tuanya. Saya mempunyai tiga orang anak yang sangat manis-manis dan baik budinya. Saya sangat menyayangi mereka, mereka selalu ada dalam setiap do'a - do'a saya.
Hari ini saya akan mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @mostofajaman. Terimaksih kepada Bapak Mostofajaman yang telah membuat kontes yang sangat menarik ini.

Bagikan pemberian makanan dan intervensi pada bayi Anda

IMG20240501095339.jpg
Foto di taman setelah saya menyuapi mereka sarapan

Anak adalah hadiah atau harta yang Allah dititipkan kepada saya, sudah sepatutnya untuk saya memberikan mereka makanan yang bergizi , tempat tinggal yang layak dan pakaian yang bagus-bagus. Alhamdulillah ketiga anak saya tidak cerewet dalam hal makanan, mereka akan memakan apa yang saya berikan. menu makanan yang sering saya berikan kepada anak-anak saya adalah ayam goreng, telur , dan ikan. Saya juga tidak susah dalam merawat anak-anak saya, saya dibantu penuh oleh suami saya dalam merawat anak-anak kami. Kami sangat mencintai dan menyayangi anak-anak kami.

Bagikan fotografi momen bersama bayi Anda

IMG20240501083154.jpg

IMG20240425105047.jpg
Pada saat kami liburan ke Taman Rusa

IMG20240425103524.jpg

Saya selalu bersama anak-anak saya kecuali pada saat saya bekerja. Saya akan membawa mereka kemana saja saya pergi. Hampir setiap weekend kami pergi ke laut untuk bermain pasir bersama. Setiap waktu liburan sekolah saya juga selalu mengajak anak-anak untuk liburan. Saya sangat menikmati waktu saat-saat mereka masih kecil, karena jika mereka sudah besar nanti, belum tentu mereka mau pergi bersama kita.

Berapa banyak bayi yang ada di keluarga Anda dan betapa nakalnya mereka?

IMG-20240410-101322.jpg

saya mempunyai 3 orang anak, anak pertama saya adalah perempuan yang sangat cantik menurut saya , sekarang sudah berumur delapan tahun. Anak perempuan saya sangat pandai dan juga dewasa dalam pemikirannya, dia bisa menjadi teman bicara saya. Dan dua orang anak laki-laki yang masih bayi , yang masih berumur di bawah 5 tahun. Anak nomor dua saya berumur 4 tahun dan anak ketiga saya berumur 3 tahun. Anak saya seperti anak kembar hehehe. Karena usia mereka selisih umur mereka hanya satu tahun saja.

Anak-anak saya tidak ada yang nakal, mereka sangat baik-baik. Mereka sering sekali bercanda, mereka suka sekali bermain dengan ayah mereka, suami saya sering mengajak anak-anak untuk bermain dengan body sang ayah. mereka sering bermain kuda-kudaan dan lain-lain. Jadi menurut saya tidak ada anak yang nakal, hanya saja mereka sangat aktif dalam bermain dan becanda sesama saudara mereka.

IMG_20240414_060008.jpg

Profesi apa yang Anda ingin anak Anda miliki ketika dia besar nanti?

Untuk anak perempuan saya, dia sering sekali mengatakan kalau sudah besar nanti ingin seperti saya , dia ingin menjadi guru. saya berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah dasar. Anak perempuan saya ingin menjadi guru Bahasa Arab, saya rasa itu cita-cita yang sangat bagus dan mulia. Saya sangat mendukung jika anak perempuan saya menjadi guru. Untuk anak laki-laki saya , saya berharap mereka bisa bekerja sesuai dengan keinginan mereka ketika sudah besar nanti, harapan saya mereka bisa sukses ketika mereka sudah besar nanti. Saya selalu berdo'a agar ketiga anak-anak saya bisa sukses dunia dan akhirat. Aamiin

demikianlah serangkaian cerita dalam partisipasi saya untuk kontes ini. Saya juga ingin mengajak teman-teman saya @asni0110 @fatniza @nanaafriana untuk ikut berpartisipasi untuk kontes ini
salam hangat
@megaaulia

Sort:  
 last month 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

terima kasih kembali

Loading...
 last month 

Dear ,
I want want to thank your for your nice presentation . You gave the answer of the questions wonderfully. There is no doubt that children are the root of all happiness of a family. We may wealth ,we can not lead a happy life without child. Go ahead and good luck to you.

 last month 

Terimakasih, sudah merespon postingan saya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64310.07
ETH 3504.54
USDT 1.00
SBD 2.49