Kontes " Bertemu dengan teman-teman steemian "

Halo stemians, apa kabar kalian saya berharap hari anda indah dan menyenangkan, perkenalkan saya @ifatniza, saya akan mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @drhira, dengan tema
Bertemu Teman-Teman Stemian
.

IMG_20240715_170111.png

Dari judulnya saja dapat kita ketahui betapa menyenangkan bisa duduk dan berbincang dengan teman-teman yang se-ide, sepemikiran dan sefrekwensi dalam satu komunitas yaitu steemit. Kebetulan di daerah saya sudah cukup banyak orang-orang yang mengikuti dan masuk ke dalam kumpulan orang-orang steemit tersebut, kami membuat post berdasarkan keinginan kami masing-masing, ada yang suka ikut kontes, ada yang suka the diary game dan ada yang suka menceritakan tentang alam dan masak. Kami bersaing secara sehat untuk memenangkan perlombaan, ada sudah dapat booming SC01 berkali-kali namun ada juga yang belum sekalipun😅, tapi kami tidak putus asa. Kami harus melihat dimana kekurangan postingan sehingga SC01 pun tak mampu meliriknya. Nah saat berkumpul itulah kami akan mencurahkan pertanyaan berbagai hal seperti itu.

IMG20240603113326.jpg
IMG20240603113324.jpg
Bila ada hal yang belum jelas saya akan bertanya kepada @sriiza dan @miftahulrizky, teman sekantor

Awal-awal saya ikut steemit yaitu bulan April saya tidak mendapat apapun dari steemit, sampai-sampai saya bosan dan sudah malas mengikuti steemit, teman saya ada yang susah dapat booming, dapat juara dan dapat hadiah yang membuat mereka gembira.. saya akan mengadu kepada orang yang memasukkan saya ke steemit yaitu Miftahul rizky. Saya katakan kenapa saya tidak menang dan selalu dapat 1,00 dari vote, kata beliau saya masih banyak
Kekurangan dari segi tulisan saya kurang menarik dan foto yang belum bagus di edit. Sehingga saya berusaha belajar lebih baik lagi. Sebulan dua bulan belum ada kemajuan, saya tertinggal jauh dari teman-teman, mereka sudah bisa mengumpulkan 200 steem sedangkan saya masih puluhan. Apakah saya sedih, tentu... tapi saya terus belajar dan belajar dari kawan-kawan, dan saya bersyukur mereka selalu mengajari saya bagimana membuat postingan yang bagus, yang harus panjang dan gambar-gambar yang menarik, dan kode-kode dalam membuat tulisan sub judul, membuat gambar sebelah kanan/kiri, dan membingkai gambar, dan sekarang saya sudah bisa melihat hasil dari apa yang saya posting dan mendapat vote yang menyenangkan hati saya.

Saya juga mendapat banyak teman, teman satu daerah saya, juga teman di luar daerah saya, bahkan teman lintas negara.. walau tidak pernah bertemu muka tetapi seperti sudah mengenal lama. Seandainya ada wadah yang bisa membuat kita berjumpa alangkah bahagianya. Tolong @drhira untuk memfasilitasi pertemuan lintas negara.🙏🏻🙏🏻..
Agar ada perkumpulan/pertemuan antara steemit dunia. Saya yakin pasti sukses.

Kami pernah mengadakan pertemuan di rumah makan bakso, dengan mengajak anggota steemit yang ada di tempat kerja kami, yang mendapat SC01 akan mentraktir kawan-kawan lain. Walau uang steemit belum bisa di ambil tapi aura bahagia terpancar di wajahnya... Saat itu yang dapat SC01 adalah @sriiza dan dia mentraktir kami makan bakso. Rasa suka cita terpancar dari wajahnya, kami menggodanya untuk mau mentraktir kami bakso...hehehe pemerasan😂😂.

IMG-20240508-WA0008.jpg
IMG-20240508-WA0009.jpg
Ditraktir makan oleh @sriiza bersama, @nuraini1975, @megaaulia, @lil.albab, @miftahulrizky dan @ifatniza

Sambil makan kami saling menceritakan suka duka saat di steemit, karena saya masih baru waktu itu hanya mendengar saja. Biar saya faham apa yang mereka maksud.

Kali berikutnya kami di ajak makan oleh ibu kepala ke pantai, di sana kami bersuka cita, sehabis upacara kami para stemian di ajak ke pantai untuk makan siang, ada saja tingkah stemian yang penting bisa masuk posting buat mereka masing-masing. Karena keesokan hari sudah keluar dari masing-masing kisah mereka pergi ke pantai... 😅.

IMG-20240715-WA0005.jpg
IMG-20240601-WA0006.jpg

Di ajak duduk ke pantai oleh kepala sekolah makan siang. kami antaranya, @asnita, @fantvwiki, @iqbal, @nurlizarizky, @dewirusli, @muhammadbakri, @nuraini1975 dan saya sendiri @ifatniza.

Dan ada pengalaman yang paling seru adalah saat kami ber empat ke kampung Buloh untuk mencari durian, itu adalah peristiwa paling seru dan pengalaman paling lucu karena kami 4 stemian perempuan mencari durian langsung ke pohonnya dengan mengendarai sepeda motor, padahal jalan menuju kesana agak becek dan bergelombang, tapi kami adalah wanita sakti yang siap menerjang badai demi mencari bahan untuk posting di steemit.😂😂

Saya dan ke 3 teman sudah seperti petualang yang gagah berani, soalnya kami mencari durian dan membelah buah durian sendiri dan makan sendiri tanpa ada pemilik buah di sana. Kami hanya di arahkan melalui hp untuk mengambil buah di bawah pohon dan kalau ada maka belah sendiri, sungguh luar biasa. Pengalaman yang tak terlupakan, tetapi benar-benar happy, seandainya lebih banyak lagi yang ikut pasti akan lebih seru.

IMG20240713154932.jpg
Serunya makan durian bersama sahabat stemit

IMG20240713144558.jpg
Perjalanan yang menyeramkan menuju kebun durian

IMG20240713144435.jpg

IMG20240713144331.jpg

Dan yang tak kalah serunya saat kami di ajak makan bakso di tempat yang sama oleh bendahara kami karena hari ini adalah hari masuk sekolah pertama dan kami sudah lelah dengan mengurus anak-anak di sekolah dan pak @radjasalman selaku stemian yang sudah legend di kotaku beliau mau ikut serta ke warung bakso Koko. Di sana kami bercerita kebetulan hari ini saya dapat kabar bahwa SC01 akan mengunjungi blog saya, walau beliau belum memvote saya tapi saya sudah senang.

https://steemit.com/hive-166405/@ruthjoe/weekly-curation-report-by-team-7-steem-s-angels-2nd-week-july-2024.

Mereka pun saling memberi horay padaku. Aku senang dan bahagia...🫰🫰.

IMG20240715121404.jpg
IMG20240715121355.jpg

Saat yang paling menyenangkan, pertama aku bakal di datangi SC01 dan kedua aku di traktir makan bakso oleh bendahara, di sana ada @radjasalman, @miftahulrizky, @elagusella, @sriiza, @megaaulia, @nuraini1975 dan aku @ifatniza.

Demikian stemian keseruanku dan pertemuan yang kami lakukan para stemian yang ada di kota dan tempat kerjaku. Terimakasih kalian sudah bersedia hadir di blogku jangan lupa baca postinganku ini kalian beri vote dan komentar ya.

Aku mengundang :
@ruthjoe
@abdul-rakib
@sailawana
Untuk ikut bergabung di kontes ini.

Terimakasih, wasalam @ifatniza

Sort:  

Such a beautiful group who spend Their time with Joy and happiness. I wish one day i join this frame and share my thoughts

Trimakasih huraira atas kunjungannya ke blog ku dan membaca postinganku... Aku senang mendengarnya

Welcome Dear for your positive response back on my post

Loading...

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator0x/ Curated by: @solperez

«El único modo de hacer un gran trabajo es amar lo que haces» Steve Jobs.

Trimakasih steemcurator09 votenya. Semoga kalian sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71