Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

20230912_202659_0000.jpg

Awal pagi yang cerah saya bangkit dari tidur dan sarapan pagi seperti biasa bersama teman kerja di lokasi kerja bereunun, seusai sarapan dan bergegas bergerak untuk melakukan aktivitas kerja pemasangan kanopi dan pekerjaan ini saya lakukan dengan beranggotakan tiga pekerja termasuk saya sendiri dalam mengawasi pekerjaan ini dan upaya dalam melakukan pemasangan atap seng dan cuaca yang sangat panas tidak menyurutkan semangat kami untuk bekerja dan sudah menjadi kewajiban dan juga tanggung jawab agar pekerjaan cepat selesai dan kamipun bisa pulang kampung halaman yang jauh dari perantauan.

IMG20230912200732.jpg
Pemasangan lampu ruangan

Siang tiba dan menyudahi pekerjaan sebentar untuk makan siang terlebih dahulu dengan tim kerja dan kami pada siang ini memesan tiga bungkus kari kambing untuk menambah stamina dan pekerjaan yang kami jalani agar cepat selesai dan bisa melanjutkan pekerjaan tambahan sebagai bonus dari konsumen karena merasa puas dengan pekerjaan saya ini.

Pekerjaan tambahan yang saya terima daripada konsumen untuk melakukan pemesanan lampu ruangan dengan lampu LED yang menghiasi dinding ruang agar terlihat memukau dan estetik, dan pekerjaan ini dengan cara yang mudah saya terlebih dulu merangkai bagian kabel listrik di setiap dinding ruang sebelah lampu dipasangkan di setiap dinding dengan model garis-garis dan mendatar, dan pekerjaan kali ini harus ekstra kerja agar hasilnya maksimal dan konsumen saya puas di saat menerima di saat pekerjaan sudah siap.

IMG20230911170357.jpg

IMG-20230911-WA0000.jpeg
Pemasangan lampu ruangan

Melanjutkan pekerjaan hingga selesai dan siap dipakai oleh konsumen saya dan lampu yang sudah siap di pasang dan sudah di tes terlebih dahulu sebelum saya melakukan serah terima dengan konsumen, pekerjaan ini saya selesaikan dalam satu hari dengan bersamaan pemasangan atap seng kanopi dan pekerjaan yang sudah rampung siap dan saya merasa lega dan bisa istirahat beberapa hari di karenakan pekerjaan saya ini sudah siap dan terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras selama ini dan memuaskan hasil.

Dan disini dalam mengikuti kontes tentunya saya ingin mengundang steemian @patjewell @marito74 @chat @izzatumaula dan seluruh steemian dunia 🙏🤝

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 11 months ago 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S12-W2:

Hi friend you doing a great work installing the lamps with the others, your day was working all day long

CriteriaStatusScore
Status Club#club50501/2
#Steemexclusive1/1
Plagiarism Free1/1
BOTFree0.5/0.5
Voting CSI0.5/0.5
Quality of content2.5/3
Markdowns2/2
Overall9.5/10
Verification date:12-09-2023
 11 months ago 

Thank you for sharing your day with us and the lifestyle of a worker.
Oh gosh, I can just imagine how hard it must have been to install a tin roof in the heat.
Our roof on our new garage was installed last week, and the workers told me that they were so glad that it was on an overcast day. Another advantage was that I ordered white sheets and not silver sheets.

Good luck with the contest, and thank you for the invitation.

Begitulah pekerjaan yang saya alami di sini Bu☺️ berat maupun ringan yang penting usaha yang tidak pernah mengkhianati hasil 🤭. Senang melihat kehadiran ibu @patjewell yang baik Budi dan juga dukungan terhadap publikasi saya💞

Terima kasih atas kebaikannya Bu🙏

 11 months ago 

Pleasure! 🎕

Wow this great installing a better roof is a great investment. You did well by doing such great work. Your article was really well organized and Interesting. I wish you success friend

Terima kasih temanku ☺️, salam sukses menyertai kita semua 🤝

 11 months ago 

My dear friend you are doing great job and I think I can't describe in word you have such a pretty busy day and you are working very much hard work and you will use would picture to express your hard work I have also try to summarise my day as well and leave your valuable on my post has well and much appreciated thanks for your participation

Terima kasih teman yang sudah singgah serta lampiran komentar super baik ini ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30