Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Birthday Plans

in Steem Fashion&Style11 months ago

Rabu, 20 September 2023 | Hallo sahabat steemians semua. Berjumpa kembali dengan saya dihalaman komunitas Steem Fashion&Style dalam aksi tantangan keterlibatan steemit musim 12 minggu 3 dengan topik serta link kontes berikut ini: SFS | Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Birthday Plans | Prize Pool 10 Steem Power

RENCANA ULANG TAHUN
Banyak orang memang memiliki rencana yang berbeda terhadap perayaan hari ulang tahunnya, dan disitu tidak luput dari harapan keceriaannya dengan harapan kado teristimewa yang dipersembahkan untuk dirinya.

Dan hal tersebut tidak terlepas dari keinginan diri saya untuk rencana perayaan hari ulang tahun saya.


Tema Pesta Ulang Tahun atau Pesta Ulang Tahun

Pesta ulang tahun merupakan suatu titik keistimewaan yang saya harapkan dan tentu itu adalah saat-saat menyenangkan yang ditunggu-tunggu.

Dalam hal tersebut tentu saya akan membuat tema ulang tahun yang indah dan memiliki makna yang mendalam untuk kehidupan saya.

Lalu saya ingin tema ulang tahun saya adalah: "Menuju kehidupan yang lebih baik dan diberkati dalam setiap langkah"

Saya pikir itu cukup memiliki makna yang tersirat dengan tema tersebut, dan berharal menjadi hari yang begitu indah.


Perjalanan Luar Negeri atau Liburan di negara Anda

Bagi saya, cukup dirumah saja dengan segenap acara yang sederhana - namun itu cukup memberikan kesan yang mendalam dengan diri saya, asalkan itu benar-benar memberikan keceriaan terhadap diri saya dan keluarga.

Lalu biarkan saya berepresi acara ini dirumah bersama keluarga, saya ingin memeluk mereka dengan segenap kebahagiaan mereka.

Sebenarnya saya ingin merayakan ini diluar daerah, tapi itu belum membuat saya tersanggupi - maka sebab itulah saya masih berharap sesederhana itu untuk hari perayaan ulang tahun saya.


Hadiah Spesial apa pun yang ingin Anda dapatkan di hari ulang tahun Anda

20230919_214328.jpg

Lantaran istri saya adalah seorang penggiat varian kue hias atau kue ulang tahun yang diproduksikannya, maka sebab itu saya menginginkan hadiah terindah untuk hari ulang tahun saya adalah persembahan kue coklat terindah darinya untuk diri saya. Itu sudah sangat tertarik untuk perayaan hari tersebut dengan diri saya, lantas karna sampai hari ini saya masih sangat menginginkan kue coklat produksi darinya.

Saya pikir kue coklat yang dipersembahkan tersebut sudah cukup menjadikan hadiah spesial untuk perayaan hari ulang tahun saya.


Keinginan apa pun yang ingin Anda penuhi

Saya ingin memenuhi segala yang mereka harapkan agar bisa terlihat mereka tersenyum, lalu dihari tersebut saya ingin mempersembahkan kepada putri kecil saya adalah sebuah sepeda kecil yang saat ini sangat diinginkannya.

Saya juga ingin memberikan mereka kado terindah untuk segenap pakaian atau perhiasan terhadap mereka.

Pada hakikatnya saya ingin memberikan segala apapun kepada mereka asalkan mereka bisa menikmati bahagia.



Demikian yang mampu saya kupas terkait konsekuens perayaan hari ulang tahun saya. Dan lewat tulisan ini ingin saya undang: @sailawana @waterjoe @mahyulmaulana @aril.hatake @prilly agar dapat berpartisipasi ditantangan ini.

Cc: @hive-126193

Best Regards, @elrazi

Sort:  

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

1000190281.jpg

Curated by : @waterjoe

 11 months ago 

Thank you so much Mr. @waterjoe

Hola amigo es un gusto saludarle. La verdad que las reuniones familiares en casa son hermosas, ya que, estamos con nuestros seres amados. Que bueno que siempre busquemos agradecer cada detalle que nos dan en nuestro cumpleaños.

Su esposa le hizo un pastel de chocolate que se ve genial, espero qué, para su proxumo cumple vida le hagan otro tan bonito.

También que se le cumpla el deseo de regalarle una bicicleta a su hija. Muy bonita entrada, deseo que tenga éxitos en el concurso.

Saludos cordiales!!

 11 months ago 

Terima kasih teman baikku @damisvilladiego telah singgah serta memberikan tanggapan luar biasa ini.

Loading...

Hello friends, happy to welcome Please. Actually, family gatherings at home are beautiful, because we gather with the people we support. It's a good idea to always try to be grateful for every detail they give us on our birthday.

His wife made him a nice looking chocolate cake, I hope for his next birthday they will make him another cake that is just as beautiful.

We also hope that your wish to give your daughter a bicycle comes true. Very good entry, wish you success in the contest.

Greetings!!

 11 months ago 

Thank you my brother @munaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45