Kontes "Bertemu dengan teman-teman Steemian "

in Steem Fashion&Styleyesterday (edited)

Kontes_20240718_053637.jpg
Bersama @fantvwiki

Salam🙏

Halo sahabat stemians semuanya, semoga kalian semua baik-baik saja. Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kontes yang menarik ini. Sebelumnya saya berterima kasih kepada @drhira sebagai penyelenggara kontes ini, dan @sriiza yang telah mengundang saya mengikuti kontes hebat ini.saya juga mengajak teman-teman saya @megaaulia , @ifatniza dan @yanti84 untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini.

Tema kontes ini sangat menggugah semangatku untuk menulis cerita seru saat bertemu dengan teman-teman Steemian. Karena bertemu dengan mereka sama seperti menemukan salah satu bagian dari jati diri saya, dimana kami punya masalah yang sama, kesukaan yang sama, selera yang sama dan tujuan yang sama. Suatu pertemuan yang Klop dan komplit. Saat bertemu teman-teman Steemian aku merasa sefrekuensi dengan mereka. Dimana kami memiliki banyak kesamaan, sehingga tercipta pertemanan yang saling cocok dan saling mendukung.

Rekan kerjaku adalah sahabat Steemianku

Sahabat-sahabat Stemianku sebagian besar adalah rekan kerjaku. Memang kami selalu bertemu tanpa perlu direncanakan, tapi kami akan selalu membuat pertemuan kami menjadi seru sekali dengan merencanakan makan diluar jam kerja. Dan anehnya kami seperti selalu punya waktu untuk bertemu ditempat makan walaupun aslinya kami sangat sibuk.
kontes_20240718_180241.jpg
Saat makan siang di warung bakso

kontes_20240718_092223.jpg
Saat berada disekolah

Kalaupun tidak sempat bertemu diluar untuk makan atau yang lainnya, kami akan duduk diruang kerja saat jam istirahat untuk saling berdiskusi. Dan pembahasan seputar steemit adalah topik penting yang tak boleh terlewatkan setiap kali para steemian ini bertemu. Hampir setiap kali bertemu pasti pembahasan steemit, walaupun sepintas tetap terselip dalam perbincangan kami.

Kebersamaan kami dalam beberapa momen sebagai sahabat Steemit dan sahabat ditempat kerja

Sebagai Sahabat, kami sudah terbiasa kemanapun bersama, dan setiap bepergian kami selalu mengabadikan momen kebersamaan kami sebagai dokumentasi kenang-kenangan saja. Sungguh berbeda dengan sekarang sejak menjadi Steemians, dokumentasi itu menjadi sangat penting dan berharga bagi kami. Karena itulah modal kami untuk membuat postingan steemit versi kami masing-masing dan berharap menjadi postingan yang berkualitas yang bisa meraih banyak vote, dan booming dari para kurator terhormat.

Seperti pada momen-momen dibawah ini, kami selalu bepergian bersama dalam setiap acara. Setelah acara berlalu, terbitlah postingan versi kami masing-masing dan kami saling mendukung postingan sahabat Steemian. Kami berharap bisa sukses bersama di platform Steemit ini mengubah hidup kami menjadi lebih baik dalam kehidupan sosial dan kehidupan finansial.
IMG_20240718_181306.jpg
Saat menjenguk salah satu rekan guru yang melahirkan

2024071805540390.jpg
Didalam angkutan umum menuju undangan

Demikian postingan saya dalam kontes yang hebat ini. Semoga postingan saya ini membawa keberuntungan buat saya.

--------------------Salam sukses selalu------------------
@elagusella

Sort:  
 yesterday 

postingan yang sangat bagus bu Ela, emosi saya bermain saat membaca postingan bu Ela, saya tersenyum-senyum sendiri . hehehe
saat membaca kata demi kata yang bu Ela susun menjadi sebuah kalimat sungguh paduan kata yang indah. saya tebawa suasana saat membaca postingan ini. Pesan yang anda sampaikan dalam postingan ini, tersampakan dengan baik dan jelas. Sukses untuk kontesnya ya kak...

Terimakasih sahabatku megaaulia telah memberikan komentar terbaik anda. Alhamdulillah kalau saya bisa menyentuh emosi anda sehingga anda bisa tersenyum-senyum. Saya senang bisa membuat anda terhibur. Semoga kita bisa sama-sama sukses di platform ini, sehingga kita bisa terus jajan bersama seperti yang bu sri Iza pernah sampaikan.

 yesterday 

Kegiatan bertemu sesama Steemian yang profesi guru memang sangat asik :)
Saran jangan pakai tag burnsteem25 kalau @elagusella tidak ada setting payout ke null 25% :)

Terima kasih atas sarannya pak, saya akan segera mengeditnya🙏

wow mantap kali memang postingan mu @elagusella, belajar bersama teman steemit supaya cara bisa datang sc01, hawa jugakan seperti @ifatniza. bisa sukses mendapatkan SC01. semoga sukses untuk postingannya, jangan lupa nanti Balen kami ya.

You ya bisa aja. Tapi semoga semua sahabat bisa sukses dan datang sc01 😉

haaa..haaa panceng....biar heboh sedikit..motivasi diri itu harus, benar gak @ifatniza

Aaasiaaap bu Sri, semoga sc01 datang ke akun kita semua. Sekarang Kita sudah bisa buat motto sahabat steemian kita"sukses bersama, Jajan bersama, YESS!!👏

sangat cocok itu mottonya untuk stemian guru min 4

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70