Foto Kontes SFS Hari Ini

in Steem Fashion&Style2 days ago (edited)

Putih modern kolase foto keluarga landscape_20240705_165826_0000.png
Diedit oleh canva

Salam🙏

Halo sahabat stemians semuanya, semoga kalian semua baik-baik saja. Saya akan berpartisipasi dalam kontes yang menarik ini. Saya mengambil 3 foto ini pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024 Saat bersama sepupu saya dalam acara Akikah/turun tanah putri pertama abang sepupu saya. Foto-foto Ini adalah moment spesial bagi saya karena sudah lama tidak bertemu dengan sepupu-sepupu saya. Kesibukan membuat kami sulit bertemu dan kumpul seperti dulu lagi. Foto ini mengingatkan saya pada masa kecil saya dan sepupu yang selalu bermain bersama.

Sebelumnya saya berterima kasih kepada @ashkhan atas penyelenggaraan kontes ini, dan @fajrularifst telah mengundang saya mengikuti kontes ini.saya juga mengajak teman-teman saya @megaaulia , @ifatniza dan @yanti84 untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini.

Foto Pertama

IMG_20240704_155143.jpg

Ini adalah foto menu yang saya masak pada hari ini sebelum pergi ke Undangan akikah/turun tanah putri sepupu saya. Saya selalu memasak selama libur sekolah karena suami saya selalu pulang untuk makan siang. Saya memasak ikan sambalado dan mie tiaw goreng pete kesukaannya. Karena hari ini saya pergi ke undangan saya tidak bisa menemaninya makan siang seperti biasanya.

Setelah selesai masak saya bersiap-siap mandi dan berpakaian. Saya membawa ikut serta dua anak saya. Anak pertama tidak bisa ikut karena sedang mengikuti les bersama gurunya.

Foto Kedua

IMG_20240704_161531.jpg

Saya pergi ke undangan bersama kakak kandung saya, dan dua anak saya. Setibanya disana saya bertemu dengan sepupu-sepupu saya, sepupu yang menjadi teman bermain dari sejak kecil. Sekarang kami sudah berkeluarga semua dan memiliki anak-anak yang sedang tumbuh remaja. Dari sejak dulu kalau bertemu mereka pasti keadaan menjadi ceria karena kekocakan pembicaraan kami. Kami bercanda tawa selama berada ditempat undangan sembari menikmati hidangan yang telah disuguhkan. Saya berulang kali meminum air jus timun karena menu kari kambing yang saya makan cukup membuat tubuh saya merasa gerah dan cuaca diluarpun sangat terasa panas hari ini.

Foto Ketiga

IMG_20240704_161422.jpg

Saat sedang asyik berbincang, salah seorang sepupuku mengajak masuk kedalam rumah pemilik acara hari ini. Didalam tampak dekorasi sederhana namun indah dipandang mata. Tidak terlalu ramai dengan aksesoris hiasan, sehingga pakaian sederhana yang kami pakai bisa selaras dengan dekorasi ruangan. Kami berfoto untuk mengabadikan moment hari ini. Sungguh moment yang indah yang akan menjadi kenangan pada masa tua nanti. Foto ini akan menjadi saksi bahwa silaturahmi persepupuan kami selalu terjalin meskipun terpisah jarak dan kesibukan.

Demikian postingan saya dalam kontes yang hebat ini. Semoga saya beruntung

---------------Salam sukses @elagusella--------------

Sort:  

Cukup enak ikan sambal buk ella, mekeutam alaihem

Iya terimakasih kak ifat, Mang saya suka yang meuketam pedasnya seperti sambaladonya ayu tingting.hehe

Oh, ternyata Andar benar-benar tertarik mengikuti kontes ini, saya senang melihat gambar-gambar Anda dengan para sepupu.
Semoga sukses 👌🏽

Iya terimakasih. Saya tertarik dengan semua kontes. Namun terkadang tidak semua saya bisa ikut karena kesibukan saya. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa lebih aktif lagi dalam kontes-kontes

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57659.57
ETH 3030.07
USDT 1.00
SBD 2.26