Promo-Steem Weekly Wedding Photography Contest || 12 Steem Prize Pool || Week-06

in STEEMIT DIY3 years ago

Assalamualaikum, salam kenal buat @gorllara dari saya @wirdahanum, saya berasal dari Aceh, Indonesia. Kali ini saya ingin ikut berpartisipasi dalam kontes photography wedding, semoga postingan saya ini sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Salah satu momen yang sangat indah adalah pernikahan dan momen yang indah dalam pernikahan adalah di saat sesi pemotretan, dimana pengantin pria dan wanita masih malu-malu dalam bergaya yang di saksikan oleh banyak penonton sehingga membuat kami sedikit gerogi. Berhubung usia pernikahan kami baru berumur 7 tahun di mana sudah jaman-jamannya bermain facebook jadi saya berinisiatif untuk menyimpan foto pernikahan saya di media sosial ini, bila saja suatu saat nanti kami memerlukannya bisa dengan mudah kami mengambilnya disini.

Ternyata hari ini saya melihat ada kontes yang sangat menarik pada steemit network, yaitu sebuah kontes fotography pernikahan. Saya langsung ingin berpartisipasi dalam kontes ini karena saya masih menyimpan foto pernikahan saya 7 tahun yang lalu.Pada hari itu kami diperlakukan seperti raja dan putri sehari, salah satu pakaian adat yang kami pakai adalah pakaian adat Aceh yang merupakan dari suku kami dan pakaian seloyor, moment ini saya abadikan di saat acara dirumah saya atau dengan kata lain bagi kami orang Aceh yaitu "preeh linto baro".

Foto diatas pelaminan Aceh

Foto di kamar pengantin

Pakaian yang kedua yang kami pakai

📷 ImageInformation
MobileSamsung Galaxy A11
TipeAndroid
CategoryWedding Photography
Photografer@wirdahanum
LocationAceh
Sort:  

It's nice to see you two. I wish you both the best of luck. I hope you will always share such beautiful posts with us.

thank you for your prayers, I'm happy to be able to participate in this contest

Hi, @wirdahanum,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Sama-sama

I have selected this post for the top post of the Steemit Network community. Many good wishes for you. Always try to share quality posts. Please delegate Steemit Network Community for the better support.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44