Promo-steem Weekly Wedding Photography Contest || 12 Steem in prize pool || Week - 06

in STEEMIT DIY3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai Sahabat steemit network dimanapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia.

Hi @gorllara, salam kenal dari saya, @safridafatih dari bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin berpartisipasi di Promo-steem Weekly Wedding Photography Contest || 12 Steem in prize pool || Week - 06. Semoga postingan pertama saya di komunitas yang hebat ini sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

Sebuah pernikahan tidak lah sempurna jika tidak diiringi dengan sesi pemotretan. Di waktu pesta pernikahan saya lima belas tahun yang lalu, alhamdulillah saya bisa mengabadikan momen-momen indah menggunakan alat pemotretan pada saat itu. Tetapi sangat di sayangkan, semua hasil foto yang diambil oleh salah satu sepupuku semuanya hitam dan kabur. Pada saat itu saya merasa kecewa. Akan tetapi hari ini InsyaAllah bisa saya ikhlas kan.

Di karena kan saya tidak memiliki photo pernikahan ku sendiri, Pada kesempatan kali ini, saya ingin menampilkan beberapa gambar pernikahan adik sepupu saya. Beberapa gambar ini saya ambil menggunakan smartphone setia saya di Matangkuli Aceh Utara Indonesia. Semoga teman-teman semua menyukai nya. Terimakasih 🙏

Wedding Photography

IMG_20210621_205610.jpg
Sepupuku

IMG_20210620_200159.jpg
Kedua mempelai menggunakan pakaian adat tradisional Aceh

IMG_20210621_205634.jpg
Acara antar dara Baro ( pengantin wanita) ke rumah pengantin laki-laki

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryWedding Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

💗Thank you


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Hi, @safridafatih,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

 3 years ago (edited)

You are welcome

Photographed in a very beautiful way, made the two of you very beautiful. Good luck to you.

 3 years ago 

Thank you so much

I have selected this post for the top post of the Steemit Network community. Many good wishes for you. Always try to share quality posts. Please delegate Steemit Network Community for the better support.

 3 years ago 

Thank you so much.

You are most welcome 😘

 3 years ago 

Good evening, your attire is very impressive, how beautiful to see the care and abundance in one of the most beautiful moments in the life of a couple.

 3 years ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63