The diary game ( selasa 3 agustus 2021)//hari yang tidak terlalu sibuk dengan kegiatan

in STEEMIT DIY3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua….
Saya terkejut melihat ke arah jendela, ternyata sudah terang benderang, sekarang jam 6 di luar sudah terang, meskipun saya hari ini telat bangun karena masih jam 6 saya tetap melanjutkan kewajiban saya yaitu salat subuh dan setelah selesai saya ke langsung menyiapkan sarapan pagi yang tidak boleh ketinggalan, karena saat suami pergi kerja tetap harus sarapan dulu sebelum beliau kerja, prinsip saya jangan sampai suami makan di luar, sekali makan di luar akan ketagihan nasi di luar, bisa-bisa lebih suka makan di luar daripada makanan yang kita masak. Kalaupun mau makan di luar,tetap harus mengajak saya hehee. Setelah kami sarapan seperti biasa setiap hari saya lakukan yaitu harus membersihkan piring-piring kotor dan kemudian saya langsung keluar mengambil sapu lidi untuk menyapu halaman, meskipun di luar sudah sedikit panas tetapi tetap saya melakukannya dan kemudian saya masuk ke dalam rumah untuk merapikan tempat tidur dan menyapu debu di kamar maupun di ruangan tamu. Jam menuju pukul 10 saya harus pergi ke pasar untuk membeli ikan, saat sampai di pasar saya melihat sudah ramai di sana, dan saya melihat-lihat ikan yang di jual dan saya pun bingung mau membeli ikan apa, setelah saya mondar mandir barulah saya membeli ikan teri.

IMG20210803100929.jpgsaat di pasar

Sesampainya dirumah saya langsung membersihkan ikan dan kemudian saya masak kuah asam keueng ( kuah asam pedas). Dan saya di bantu sama mamak saya saat memasak, kebetulan saya masih tinggal di rumah orang tua. Saat proses memasak saya kepingin sekali makan es krim, karena diluar cuacanya lagi panas, saya langsung pergi ke warung dekat rumah untuk membelinya.

IMG20210803115037.jpg

Setelah selesai saya memasak tepat jam 12 saya istirahat sambil main -main hp dan menunggu suami pulang dari sawah. Tidak lama kemudian suami pun pulang dan kami pun makan siang bersama. Saat menjelang sore saya menonton tv, sambil menikmati jus poligami ( kenapa disebut jus poligami karena campuran buah nanas dan pepaya dan ditambah nutrisari). Dan saya menikmatinya dan membuat tenggorokan segar.

IMG20210803152508.jpg

Di malam hari sambil menunggu jam tidur tiba saya mengosok baju sekolah untuk besok, tidak terlalu banyak karena saya tidak sanggup lagi untuk menggosok karena saya lagi hamil. dan kemudian baru lah saya menunaikan salat insya dan saya tidur. Sekian diary saya hari ini, jika ada penulisan kata yang salah mohon maaf...

Sort:  

Hi, @ryanti,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

 3 years ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43