The diary game ( Selasa, 21-09-2021)// bahagianya saat mengasuh bayi

in STEEMIT DIY3 years ago

Salam untuk kawan steemian dimanapun berada….
Hari ini aku terbangun jam setengah 8 pagi, dikarenakan malamnya tidak bisa tidur disebabkan dedek bayi baru bisa tidur jam 04.00 pagi. Meskipun badan terasa lelah sekali karena tidak cukup tidur. Tetapi aku tetap semangat menemaninya. Setelah membasuh badan kemudian sarapan pagi dan minum obat, lalu mamaku memandikan dedek bayi, dan aku mempersiapkan peralatan untuk di gantiin pada si dedek bayi. Lalu sesudah membereskan semua, kami melanjutkan tidur.

Menjelang siang, aku mengajak suami untuk makan dan aku sekalian makan siang dengan suami. Kemudian kami ngobrol-ngobrol sekalian menemani si buah hati yang lagi terjaga. Aku menyuruh suami untuk membeli roti, karena bawaan aku lapar aja. Dan suami pun pergi membelinya, setelah dibawa pulang aku langsung memakannya. Lalu suami berangkat ke sawah, kami melanjutkan tidur lagi.

IMG20210921152653.jpg

Sekitar jam setengah 5 sore dedek bayi terbangun, lalu aku membuatkan susu dan kemudian dedek bayi tertidur lagi, aku pun tidur sambil menonton tv. Tiba-tiba ada yang datang untuk menengok dedek bayi, rupanya yang datang kakak sepupu mamaku. Beliau datang dengan anak dan cucunya yang baru berusia 6 bulan. Kami pun ngobrol-ngobrol dengan mereka. Hanya beberapa menit ngobrol, cucunya menangis karena sudah ngantuk sehingga beliau harus pulang. Mereka membawakan hadiah untuk dedek bayi yaitu handuk dan kain sarung panjang.

IMG20210921172644.jpg

Setelah azan magrib, mamaku menggantikan popok si dedek bayi yang kebetulan dia sudah BAB. Dan aku pun makan malam bareng suami. Lalu suami pun keluar pergi ke warung kopi, dan aku menyuruh untuk membeli apel hijau dan telur untuk menu besok pagi. Kemudian aku membuka steemit untuk melihat-lihat informasi yang ada di sana, baru melanjutkan tidur.

IMG20210921204011.jpg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45