The Diary Game : Sabtu, 18 September 2021// Refresing Sejenak

in STEEMIT DIY3 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semua,,apa kabar hari ini, semoga sehat selalu.

IMG_20210919_195514.JPG

setelah banyak hal yang saya lalui selama ini, dan pagi ini dengan badan yang sudah lumayan segar saya pun bangun di saat jam masih menujukan pukul 5,00 wib. Setelah bangun saya langsung ke kamar mandi untuk sikat gigi dan lalu berhudhu, dan segera ke kamar lagi untuk shalat subuh dengan keadaan yang masih sangat sunyi. Setelah shalat subuh saya pun mulai melangkah ke arah dapur dan melihat apa yang bisa saya jadikan untuk sarapan pagi nanti sebelum berangkat kerja, di pagi yang masih suasana terasa sejuk tapi saya sudah mengeluakan keringat dingin, karena ke lelahan membereskan rumah yang hampir sudah satu minggu hanya menyapu aja. Jam 6.00, saya pun membuka pintu depan dan melihat di luar pun sudah mulai terlihat terang, dan saya pun langsung menyapu di ruangan rumah yang sedikit sempit. Setelah semua siap saya kerjakan di rumah, Akhirnya saya pun menyiapkan diri untuk berangkat kerja. Karena hari ini saya jadwal ke sekolah seperti hari - hari sabtu biasanya. Jam 7.30 saya pun sudah sampai di sekolah, sesampai di sekolah saya pun langsung masuk untuk memulai tugasku seperti biasa. Setelah menanda tangani absen saya langsung membuka lebtop untuk membuatkan laporan bulanan yang sudah tiga bulan tidak saya buat. Tak lama sedang membuat laporan bulanan suara hp saya berbunyi yang ingin mengajak makan - makan sambil bersantai menikmati angin pantai, saya pun tidak menolak karena saya ingin represing sebentar, setelah menutup hp saya segera menyelesaikan pekerjaan saya sebelum jam yang di tetapkan oleh mereka. Saya pun tak menunggu jam pulang sekolah, setelah pekerjaan saya selesai saya langsung keluar karena mereka sudah menunggu. Sebelum sampai ke pantai kami pun sepakat membelikan nasi untuk di makan bersama saat bersantai nanti, Begitu sampai di pantai saya pun menarik nafas panjang agar semua rasa lelah bisa hilang dengan menghirup suana sejuk di pondok pondok yang berada di pinggir pantai.

IMG_20210918_125254.jpg

Tak menunggu lama setelah menarik nafas panjang, kami pun mulai membuka nasi yang kami beli untuk dinikmati sambil bercanda tawa. sebungkus nasi dengan lauk ikan bakar dan udang pepes yang sangat memancing selera, apa lagi tempat yang sangat nyaman untuk di nikmati bersama teman atau keluarga. Setelah makan kami pun tidak langsung meninggalkan pantai, kami memilih bersantai sejenak karena momen seperti ini tidak akan terlulang untuk kedua kalinya.

IMG_20210919_195139.JPG

Jam 14.30, kami baru meninggalkan pondok yang berada di pantai untuk pulang dan melanjutkan pekerjaan rumah dan menjaga anak - anak yang sudah setegah hari saya tinggalkan. Jam 16.00 saya pun sampai di rumah, sesampai di rumah saya langsung bersih - bersih sebelum shalat asar, setelah shalat saya pun membersihkan putra saya yang sudah bermain sepeda dari tadi siang. Dan malam nya saya pun hanya berbaring bersama mereka di depan tv.
Sekian cerita saya hari ini semoga sahabat tidak bosan bosan dengan cerita harian saya. Salam untuk semua.

Sort:  

Hi, @diladila,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Loading...

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39