The diary game, Jum'at 21 agustus 2020,,persiapan pentas pembagian hadiah.

in whalepower4 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semua,
Saya malam ini lagi duduk di sebuah warung sambil menunggu jam lapan malam karena saya mau pergi ketempat acara pesta besok.

![IMG_20200820_232550.jpg].()
Memasang sepanduk dan tenda di belakang pentas.

Sedang membuat pentas tempat acara pembagian piala pada balai pengajiannya
Dan ada tiga orang di pentas sedang memasang sepanduk pada dinding belakang pentas karena pentas ini diadakan untuk anak yang bisa mendapat hadiah pada ujian pada balai pengajian kelas empat,siapa saja yang mendapatkan nilai no satu sampai tiga di kasih hadiah,acara efaluasi santri dan saya sangat senang anak saya bisa mendapat hadiah no dua,ternyata temannya mendapat no satu,
Saya sangat heran karena anak saya sangat kurang dalam belajar di rumah,kadang dia selalu dalam bermain bersama dengan temannya.
Jumlah hadiah yang disediakan adalah tigapuluh kado,sedangkan kelas satu dua ruangan dalam satu ruangan tiga orang yang di pilih dalam satu ruangan hari ada rangking satu sampai tiga sedangkan dua ruangan enam orang berarti lima kelas di kali dua jadi sepuluh kelas.
Sepuluh di kali tiga jadi tiga puluh kado.
Sedang kado juta satu dengan harga.
Rp.45000 rupiah

Sedangkan juara dua harganya.
Rp.25000 rupiah.

Dan juara tiga Dengan harga.
Rp.15000 rupiah

Juara satu di total sepuluh penerima dengan harga.Rp.450.000 rupiah.

Sedangkan yang juara dua juga yang menerima juga sama dengan total harga Rp.250.000 rupiah.

Dan hadiah no tiga dijumlah sepuluh orang dengan biaya Rp. 150.000 rupiah.
Dan semua biaya yang di keluarkan oleh penitia untuk hadiah dengan total semua Rp.850.000.rupiah
Dan diakumulasi dengan steem menjadi,283,33 steem.

Selesai saya di tempat pembagian hadiah saya berangkat pulang dan saya memotret anak saya yang lagi memegang hadiah di saat sudah sampai kerumah karena waktu di pentas lupa memotret nya.

IMG20200819224455.jpg
Memegang kado hadiah ujian.

Pada saat sore hari saya pergi ke sebuah toko bang jafar sekitar jam tiga sore di bungkah kecamatan masih muara batu Aceh utara dan saya ada keperluan dengan karpet lantai ingin membeli pada bang jafar dan saya beli warna merah petak-petak sepertinya warna lumayan juga dan tidak begitu menyolok di pandangan kita.
Karpet yang bang jafar jual sangat terjangkau bagi kita kalau ukuran lebar dua meter dengan harganya Rp.25.000 rupiah.
Tapi kalau ukurannya satu meter setengah dengan harganya Rp.15.000 rupiah.
Dan saya membeli yang ukuran lebar dua meter dengan harga duapuluh Lima ribu rupiah.saya beli lapan meter dengan jumlah harga Rp.200.000.selesai saya beli karpet lansung saya pulang kerumah untuk memasangnya di kamar.
Kamar sedah saya butuhkan sedangkan uang belum cukup untuk memasang keramik atau sejenisnya.

IMG20200820090930.jpg
Sedang memeriksa karpet.

Kebiasaan saya lihat orang yang belum mendapat memasang keramik semua memasang karpet untuk sementara karena memudahkan dan simpel dalam memasangnya.
Dan sekian dulu cerita harian saya tentang pembagian hadiah anak saya pada tempat balai pengajian nya.dan saya sangat bangga dengan adanya efaluasi santri.
Salam kepada teman yang masih bisa berjumpa pada malam ini terutama @anroja @Ernaerningsih kurator kita dan kepada anggota team semua yang berperan dalam steemit.
Wassalam.

Sort:  

Postingan nya sudah bagus, tapi lain kali harap menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, agar pada saat di terjemahkan ke dalam bahasa inggris tidak menimbulkan arti yang berbeda. Dan tidak boleh menyingkat kata, seperti yang di atas. Tolong tulis dengan benar, seperti nomor, delapan. Jangan no, lapan.

Terimakasih sudah berbagi

#onepercent
#indonesia

Terima kasih masukannya...
Akan saya perbaiki pada diary besok hari sebaik-baiknya,
dan saya sangat senang atas koreksinya sambil belajar karena masih pemula,sekolah saja bisa enam tahun lamanya,apalagi kita belajar menulis

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42