Photography Bunga Mawar merah muda,

in whalepower4 years ago

Halo sahabat steemian apa kabar anda hari ini, apakah kalian semua nya baik-baik saja, alhamdulillah jumpa kembali dengan saya, pada pagi yang cerah ini di Community tercinta di #Whalepower yang di pimpin oleh @bullionstackers

Sudah sekian lama saya tidak melakukan aktivitas di komunitas Whalepower dan saya sangat rindu dengan komunitas ini, teringat masa lalu saya, di sini, saya tumbuh dengan besar di komunitas ini,

IMG_20210220_123147.jpg

Dan setelah itu saya pergi meninggalkan platform steemit sangat lama, dan pada akhirnya saya ingin kembali ke platform steemit, dan saya sangat berharap agar saya bisa betah selama-lamanya di platform steemit ini, dan tidak berpaling ke platform lain seperti Hive,

IMG_20210220_123103.jpg

Dulu saya sempat berfikir platform Hive jauh lebih baik dari platform steemit, padahal itu semua tidak seperti saya bayang kan, saat itu, dan sebaliknya, yang jauh lebih baik itu adalah platform steemit bukan Hive, satu kata untuk hive yaitu adalah kata-kata Lol...

IMG_20210223_075611.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini semoga bisa terhibur Dan terimakasih banyak untuk semua teman-teman yang telah mendukung saya,, semoga kita semua bisa menjadi saudara dunia dan akhirat,,

Ini beberapa gambar bunga Mawar untuk bunga mata anda di pagi yang cerah ini,, Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63287.47
ETH 2569.39
USDT 1.00
SBD 2.81