The Diary Game season 3 ( 26 Oktober 2020 ) RefreshingsteemCreated with Sketch.

in whalepower3 years ago

IMG_20201026_192003.jpgPuncak


Selamat malam sahabat Steemian kreatif di manapun anda berada dan apapun yang telah anda lakukan sepanjang hari ini semoga bermanfaat untuk anda dan lingkungan sekitar anda.

Seperti biasanya setiap pagi setelah bangkit dari tempat tidur saya melakukan rutinitas penyembuhan mental saya yaitu "bermeditasi" di pagi hari, hal ini telah menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi saya selama ini.

Setelah selesai bermeditasi kemudian saya menikmati sarapan dan segelas teh hangat & di lengkapi sebatang rokok, setelah itu baru pergi untuk beraktivitas yang bermanfaat.

Setelah menikmati sarapan hari ini saya memindahkan tumpukan balok kayu yang menumpuk di halaman rumah saya yang hanya dibaluti plastik untuk perlindungan dari hujan, hari saya memindahkannya ke tempat yang lebih teduh dan terlindungi dari hujan deras.

Balok-balok tersebut telah saya persiapkan beberapa bulan yang lalu dari sebatang pohon besar yang ada di kebun untuk saya simpan.

Balok-balok tersebut akan saya jadikan sebagai bahan perabotan rumah tangga yang akan kami bangun bersama dek @rabumah di masa depan ketika kondisi mental saya telah stabil😅

Setelah selesai membereskan balok-balok tersebut kemudian saya pergi mandi dan keluar untuk mencari segelas kopi.


IMG_20201026_191840.jpgStrawberry


Sesampai di tempat biasanya saya menikmati kopi, saya memesan segelas Ule Kareng salah satu jenis kopi kesukaan saya di kampung.

Sambil menikmati kopi saya melakukan percakapan menarik dengan @karr12 dan katanya sekarang ini rasa bosan menghampiri, sepertinya kalau pergi refreshing akan menyenangkan.

Akhirnya kami memutuskan untuk pergi refreshing ke puncak untuk menikmati udara sejuk dan membeli strawberry segar Gayo.

Kami pergi hanya berdua saja dengan menggunakan motor, dan menikmati semua pemandangan indah yang ada, rasanya kebahagiaan menyelimuti kami hari ini.

Kami pergi sampai ke wilayah permata kabupaten bener meriah, di mana udara sejuk mudah di dapatkan, setelah beberapa jam di sana kemudian kembali pulang agar tidak kehujanan.

Biasanya sore hari sangat sering jatuh hujan, namun hari ini tidak ada hanya sedikit kabut saja di jalanan.


IMG20201026175441.jpgResto Gunung Salak


Di jalan pulang kami singgah di salah satu tempat yang paling ramai di kunjungi saat akhir pekan, terutama kaum muda mudi yang sedang di mabuk asmara.

Ketika saya menginjakkan kaki di tangga pertama untuk melangkah ke atas tempat di mana untuk menikmati beberapa menu yang di sediakan, tiba-tiba saya mendapatkan panggilan telpon dari "Toke Ek Linot" dari ujung timur Aceh Utara.

Toke Ek Linot tersebut tidak lain adalah best friend saya di steemit yaitu @el-nailul mengajak saya ngopi, namun hari ini kami tidak untuk menikmati kopi bersama karena saya di tempat yang jauh.


IMG_20201026_191917.jpgEspresso


Setelah menjawab telpon dari "Toke Ek Linot" namun hanya sesaat sempat ngobrol via handphone karena kondisi jaringan di gunung salak sangatlah buruk.

Kemudian saya pergi untuk mencari tempat dan memesan segelas espresso, untuk membuat sore hari saya terasa lebih bersemangat, lengkap dan menyenangkan.


IMG_20201026_191857.jpgBakso


Selain espresso kami juga memesan dua mangkok bakso untuk di nikmati sore hari ini, rasanya sangat enak.

Jika teman-teman ada berpergian ke gunung salak jangan lupa untuk menikmati bakso beranak yang ada di daftar menu, dan tampilan bakso tersebut seperti pada gambar di atas.

Kami menghabiskan waktu di resto ini sampai pukul 17.30 wib, kemudian kami melanjutkan pulang dengan suasana jalanan yang di penuhi oleh kabut.

Kami harus membawa motor dengan sangat pelan agar sesuatu yang tidak di inginkan terhindari, dan Alhamdulillah kami telah sampai di rumah masing-masing dan sedang menikmati makan malam bersama keluarga tercinta.

Sampai Jumpa teman-teman semua itulah sedikit ulasan aktivitas saya hari ini tentang refreshing untuk membuat hidup kami lebih bahagia dalam mengusir kebosanan yang ada.

Hasil dari refreshing tadi saya berhasil mendapatkan ketenangan dan rasanya keadaan saya malam ini lebih baik dari kemarin.

Sampai jumpa & salam cinta untuk semuanya 💗💗

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih banyak atas supportnya 💗

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Thanks very much for support 💗

Ternyata engkau ada di negeri dingin bersama dek Rabumah, pantaslah jika telepon saya serasa ada yang menghalangi. :D

Selamat menikmati hari santai

Hhhaaa siapa sangka ;(

Tidak akan ada yang menyangka kisah cintamu yang bersegi-segi akhirnya menjadi bulat untuk dek Rabumah...hahahahaha

Tapi saya sedikit penasaran sama dek @rabumah kemanakah dia selama ini ??

Apakah dia dalam hatiku atau dia sedang ngurus NA mau bersanding bg @nazarul 🤣🤣🤣

Saya juga ingin bertanya tentang dek rabumah bang @steemadi, saya kira dia bersama dirimu bang haha

Hhhhhaaaa dek @rabumah udah lama gak keliatan di steem moga baik' aja di luar sana

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 300SP 500SP 750SP
1000SP 2000SP 3000SP 4000SP 5000SP

Karya yang sempurna @steemadi

Terimakasih banyak, oh ya kalo kasih komen di post diary jangan lupa kasih tag #twopercent #indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94