The Diary Game ( 13/08/2020) Aktivitas Saya Hari inisteemCreated with Sketch.

in whalepower4 years ago

IMG_20200813_184815.jpg

Terlalu cepat waktu berjalan setiap hari yang bahkan terkadang kita merasa bahwa seakan waktu mengalahkan kita yang bahkan kita tidak mampu menyeimbangi waktu.

Seperti kata bijak waktu adalah emas yang artinya waktu benar-benar berharga, jadi kita harus memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin, tanpa ada yang terbuang begitu saja.

Setiap pagi kita mengawali hari dengan cara berbeda-beda ada yang mengawali hari dengan bahagia dan ada juga yang mengawali hari dengan rasa cemas yang bahkan stress.

Namun saya sebagai manusia optisme saya akan selalu berdoa dan berharap bahwa saya dan anda akan mengawali dan mengakhiri hari dengan kasih dan cinta. HAPPY ALWAYS

The Diary Game telah menjadi suatu ruang yang indah di media di mana kita bisa berbagi setiap hari tentang semua aktivitas yang telah kita lakukan sepanjang hari.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang beberapa aktivitas saya hari ini.

IMG20200813171652.jpg

Tadi siang pukul 14.00 wib setelah saya cuci beberapa pakaian saya, kemudian saya pergi ke sebuah kantin mencari secangkir kopi untuk di nikmati.

Saya sudah menikmati kopi selama 15 tahun terakhir setiap hari, jadi dari kopi saya menemukan beberapa manfaat salah satu di antaranya adalah semangat untuk beraktivitas.

Selain rasanya yang nikmat kopi juga menghilangkan rasa kantuk dan bau mulut yang pasti sangat bermanfaat bagi kita.

IMG20200813164705.jpg

Setelah saya menikmati kopi kemudian saya melanjutkan ke kebun pepaya milik ibu saya, kebun ini hampir di penuhi oleh gulma.

Dalam waktu dekat saya harus membersihkan gulma di dalam tanaman kates, sehingga tingkat dan kualitas produksi tidak terganggu oleh hama.

Belakangan ini harga jual kates pun sudah meningkat, dari sebelumnya harga jual kates Rp 2700 per kilogram sekarang meningkat ke harga Rp 3300 perkilogram.

Untuk kebun mini kami hanya 60 batang sekali panen (satu Minggu ) biasanya 130 kilogram, yah itu jumlah yang lumayan bagi petani kates seperti kami.

IMG20200813165207.jpg

IMG20200813165510.jpg

Setelah saya pulang dari kebun kates, saya pergi ke lapangan bola kaki, menonton anak SD yang sedang melakukan latihan persiapan 17 Agustus mendatang.

Sepak bola adalah salah satu jenis olah raga yang paling saya gemari sejak kecil namun saya hanya sebatas penonton,, hhee

Tepat pukul 18.00 wib saya kembali ke rumah karena waktu telah sore dan saya merasa sedikit kebahagian karena hari ini saya masih bisa menjalani hari dengan damai.



Okelah teman-teman itulah sedikit ulasan aktivitas saya hari ini, semoga anda semua juga bisa berbagi dengan kami tentang aktivitas yang telah anda lakukan sepanjang hari.

Sampai jumpa semuanya semoga anda baik-baik saja dan menyukai apa yang telah saya lakukan hari ini. LOVED

Sort:  

Kopi tidak dapat dipisahkan dari orang Aceh, karena bagi kita kopi itu lambang persahabatan. Saat kita berkumpul atau nongkrong bersama teman-teman, kita pasti sambil meminum kopi. Minum kopi bagi orang Aceh sudah merupakan tradisi.

#onepercent
#indonesia

Kata yang indah, perlu di tambah ke posting nih,, hheee smile

Itu bang perlu izin saya kalau mengutipnya....😀😀😀

Hhhheeee,,, smile

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Melihat anak-anak bermain bola kaki, teringat akan masa lalu yang selalu dalam permainan terutama main bola, tapi sekarang sudah ada yang lain lebih penting untuk dikerjakan,iy kan...

Yaah setuju pake banget ,, smile

Seru juga lihat anak-anak bermain bola di tanah lapang, semoga kelak mereka menjadi pemain profesional.

#onepercent
#indonesia

Yaah, saya juga berharap demikian,,, smile

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20