Spotlight on Huobi Challenge with 7th Anniversary : Pengalaman pertama menggunakan huobisteemCreated with Sketch.

in whalepower4 years ago

IMG_20201212_112559.jpgDowload-Link


Hai sahabat steemian kreatif semuanya di manapun anda berada, semoga saja semua aktivitas yang di lakukan hari ini berjalan lancar persis seperti yang di harapkan.

Berbicara tentang houbi ini adalah sesuatu yang baru bagi saya, memang benar saya telah mendengar houbi dalam jangka waktu yang lama namun saya belum pernah memiliki akun houbi.

Berhubung dengan adanya kontes dari @steemitblog tentang houbi, akhirnya saya memutuskan untuk mendaftarkan satu akun houbi, saya berpikir ini adalah kesempatan saya untuk belajar tentang houbi.

Jadi tadi malam saya mendownload aplikasi houbi di google play store, dan saya mempelajari cara mendaftar langkah demi langkah dari post @rishabh9946 sampai saya berhasil untuk mendaftar.

Untuk teman-teman yang ingin mendaftar akun houbi namun masih belum mengerti cara mendaftar, silahkan di pelajari Tutorialnya disini, saya telah berhasil mendaftar dan tutorial ini benar-benar membantu.


IMG_20201212_114046.jpg


Tampilan aplikasi houbi di layar android saya, setelah mendapatkan tutorial dan link download di post milik @rishabh99946 kemudian saya mendownload aplikasi dan melanjutkan pendaftaran.

Saya mendaftarkan akun menggunakan gmail, bagi teman-teman yang ingin mendownload dan mendaftar silahkan di buka tutorial link di atas yang telah saya bagikan.


IMG_20201212_112338.jpg



IMG_20201212_120402.jpg


Setelah berhasil mendaftar maka tampilan utama houbi di aplikasi android persis seperti gambar di atas, dan sekarang saya klik balance di sudut kanan bawah untuk menyetorkan.

Setelah saya klik deposit saya mencari crypto yang saya tuju seperti pada screenshots di atas dan tidak butuh waktu lama saya telah menemukannya.


IMG_20201212_121440.jpg


Setelah saya klik pada STEEM yang saya cari tadi, Senang hati saya telah menemukan persis seperti yang telah di jelaskan oleh @rishabh99946 melalui post miliknya.

Kemudian menyalin semua alamat huobi-pro dan angka di bawah, setelah semuanya saya salin kemudian saya pergi ke wallet steemit untuk mencoba mengirim.


IMG_20201212_122041.jpg



IMG_20201212_122009.jpg


Sesampai di wallet steemit kemudian saya mulai melakukan transfer dan saya telah berhasil melakukannya seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Senang rasanya karena ini merupakan pengalaman pertama saya dalam menggunakan houbi, dan tentu saja saya harus belajar lebih banyak lagi tentang houbi.

Kelihatannya sangat banyak hal yang bisa dilakukan bersama huobi dan tentu saja saya akan mencari berbagai referensi yang dapat membantu pengalaman berharga bagi saya.

Sampai jumpa teman-teman semuanya itulah sedikit ulasan pengalaman pertama saya bersama huobi, saya telah berhasil mendaftarkan akun dan mengirim steem dari steemit ke huobi.

Jika teman-teman telah lebih dulu memiliki pengalaman dalam menggunakan huobi, saya sangat berharap teman-teman mau membagikan pengalamannya dengan saya.

Salam hormat @steemadi

Sort:  

Masih satu jurusan sama blurt ya ka houbi ini.

Saya tidak tau blurt, namun sepertinya houbi sama seperti bittrex dan lain sebagainya

i liked very much huobi mobile app wallet , it is easy to use and transfer asset to any other thank , for this review

this is my first time registering, i am still learning how to use the right one

it is nice , you got step into this exchange, and you can visit my blog , for more information, about this exchange, i will help you, if you need any help if you are interested on this exchange, you can visit my blog dear brother,if you like ,you made good effort to join this exchange,

Thanks very much buddy 💗

Informasi yang menarik.. Tapi saat ini saya pakai bittrex sama indodax

Saya baru belajar menggunakan huobi bang, belum mengerti sama sekali, perlu belajar lebih dalam

Thank you for taking part in the Spotlight on Huobi Challenge.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Thanks very much for support 💗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56