The diary game senin 10 agustus 2020 pemeliharaan ikan mas dan ikan nila

in whalepower4 years ago

img_1597083625247.jpg

Selamat malam steemian di mana pun berada.
Hari ini saya mencoba mengikuti the diary game. Saya sangat tertarik untuk mengikuti geme ini,mungkin ada keberuntungan bagi saya.
Saya juga mencoba mempos kolam ikan yang berisi ikan mas dan ikan nila.
Setiap hari saya memberi makan ikan mas dan ikan nila ini 3 kali sehari agar ikan ikan ini cepat berkembang besar dan dapat untuk dimasak.

IMG20200807111534.jpg
Saat memberi makan ikan

Ikan mas dan ikan nila ini saya pelihara dari kecil.
Pada saat memberi makan ikan ikan ini,saya merasa senang, yaah lumayan sedikit terhibur saat melihat ikan ini berebut makanan.
Memang kolam yang saya miliki ini tidak begitu luas hanya 4x3 meter saja. Awalnya saya hanya mencoba,teryata selain dapat terhibur melihat ikan ikan itu juga dapat bermempaat,dapat di masak tampa membili ika di pasar lagi.

img_1597083523308.jpg
Selesai memberi makan ikan.

Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah. Dan Hidup tidak akan pernah adil, sampai kita mengerti bahwa tiap orang berbeda hobi dn kesenangannya sendiri seperti saya dapat terhibur dengan melihat kolam ikan milik saya.
Meskipun terkadang kehidupan sulit untuk dijalani tetapi kenyataannya hidup ini harus dijalani. Mungkin hobi juga bisa kita jadikan tanutan dalam mengambil sikap dan memotivasi diri.

Hanya ini diary saya hari ini,saya ucapkan terimakasih bagi kawan-kawan steemian yang sudah berkunjung ke postingan saya.

Sort:  

Halo @start-steem, postingan anda sudah bagus. Namun belum sesuai dengan ketentuan yang diharapkan dalam kontes the Diary Game. Postingan anda belum mencapai 300 kata. Anda jangan fokus bercerita satu hal saja. Anda bisa berbagi kegiatan rutin yang anda lakukan sehari-hari. Terimakasih sudah berbagi

Terimakasih saran nya kak. Saya akan mencoba nya lagi nanti.

Benar sekali saran dari kak @ernaerningsih, untuk mengetahui pedoman selengkapnya tentang kontes The Diary Game, anda dapat mengunjungi link berikut ini yang sudah saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Jangan segan-segan bertanya kepada kami, kami berharap anda terus mengikuti kontes The Diary Game. Kami pasti akan mendukung anda.

Apa ada aturan dalam kontes.

Ada, klik saja link yang saya share di atas

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01