The diary game selasa 11 agustus 2020 aktifitas saya hari ini

in whalepower4 years ago (edited)

img_1597167919962.jpg
Kantor BPN rantau perapat

Hai para sahabat steem semoga sukses selalu amin.
Kali ini saya mencoba meng ikuti the ar game lagi.
Pos Saya hari ini bercerita tentang kegiatan saya hari ini.
Saya mengeluarkan mobil dari garasi untuk daya kendarai, saya melakukan perjalan dengan tenang dan santai sambil menikmati udara di pagi hari,dan saya langsung menuju kantor badan pertanahan nasional (bpn)kota rantau prapat, saya melakukan perjalanan kurang lebih 3 jam dari tempat saya menuju kantor bpn untuk mengambil sertipikat tanah yang saya miliki yang melalui program pemerintah.

IMG20200811114007.jpg
Musollah kantor BPN rantau perapat

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu waktunya untuk menunaikan sholat zuhur. Setelah saya mengambil surat sertipikat itu saya langsung menuju tempat whudu dan mendekati tempat ibadah yang terletak di belakang kantor bpn. Sebagai seorang muslim saya menunaikan sholat zuhur di sana.selain mengerjakan pekerjaan yang sangat penting sebaiknya sholat yang lebih penting bagi saya.

IMG20200811153401.jpg
Pusat perbelanjaan kota rantau perapat
Suzuya mall

Setelah pekerjaan saya selasai saya mencoba meluangkan waktu untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan mengunjungi tempat pusat perbelanjaan yang ada di kota rantau perapat kabupaten labuhan batu sumatera utara.tempat yang saya kunjungi ini adalah suzuya pusat perbelanjaan terbesar yang ada di kota rantau perapat kabupaten labuhan batu sumatera utara. Saya berkeliling-keling di suzuya melihat suasana yang nyaman dan damai.rasa jenuh dan bosan terobati saya duduk sebentar untuk beristrahat sejanak sebelum melakukan perjalan pulang.

IMG20200811171205.jpg
Tempat penjualan roti

IMG20200811171005.jpg
Bebagai jenis roti

Dalam perjalanan pulang menuju rumah saya Tiba tiba-tiba anak saya menelpon minta di belika roti.Saya singgah di tempat penjual roti yang tidak jahuh dari suzuya.saya membeli roti di sana sebagai oleh-oleh untuk istri dan kedua anak saya. Atau arti lain dari oleh-oleh sesuatu yang dibawa dari bepergian buah tangan.

IMG20200811173244.jpg
Alfa mart kota sigambal

Setelah saya dari toko roti saya singgah ke alfa mart yang terletak di kota sigambal kabupaten labuhan batu untuk membeli minuman dan rokok.saya melanjutkan perjalan pulang ke rumah kediaman saya dengan tenang dan santai di perjalanan.
Inilah diary saya hari ini dengan aktifitas biasa saja semuga teman teman membaca pos saya dan tidak mengecewakan.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Postingan anda sudah bagus, namun masih belum sesuai dengan kriteria yang diwajibkan dalam kontes the Diary Game. Postingan anda masih terlalu singkat. Usahakan juga dibaca lagi terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan. Terimakasih sudah berbagi.
Selamat beraktivitas

Salam kembali. Semoga suksus

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44