The diary game 23 agustus 2020 pembukaan turname voli cap.

in whalepower4 years ago (edited)

img_1598202466471.jpg

Selamat malam kawan-kawan stemian semuanya dimanapun Anda berada dan salam hangat dari saya untuk Sir @bullionstackers.

Hari ini saya bangun lebih cepat dari sebelumnya,kerena hari ini saya dan kawan-kawan mepersiapan pembukaan turnamen bola voli (tarkam ) antar kampung.
Dari membersih kan lapangan, memasang jaring agar bola memental tidak terlalu jahuh.

IMG20200821165858.jpg
Kegiatan memasang jaring

IMG20200821165907.jpg
Kegiatan membersihkan lapangan

Pagi kami membersihkan lapangan bola dan membenahi garis-garis lapangan agar terlihat lebih jelas.
Lalu kami memesang pentas dan teratak agar pembukaan turnamen para pemain bisa berkumpul di tempat yang kami pasang. Pentas yang kami untuk panetia.

IMG20200823140851.jpg
Mendengarkan hiburan sejenak

Sambil menunggu acara dan tamu undangan dari kabupaten datang kami mendengarkan hiburan sejenak. hiburan semakin menarik setelah seseorang naik ke antas pentas sembil membaya sapu. Sapu yang di bawanya di jadikan seolah-olah seperti gitar.para pemain dan panetia tertawa semua melihatnya.

IMG20200823161732.jpg
Acara pembukaan turnamen

Setelah tamu undangan datang acara pun kami mulai. Turnamen yang kami buat adalah turnamem " andi suhemi dalimuthe." Selaku bupati labuhan batu.belia langsung membuka turnemen tersebut dan memberikan arahan kepada para pemain.kami hanya dapat mengucapkan ribuat terimakasih kepada bapak bupati.

Acara pun kami mulai dengan bermain bola voli antar klub.permainan pun berlangsung secara sportip. Permainan itu ditonton bapak bupati dan rombongan.setelah bapak bupati dan rombongan pun bergegas pulang.

IMG20200823171312.jpg
Menonton para pemain bola voli

Tujuan kami membuka turnamen itu agar kaum muda meningkatkan olah raga.dengan adanya kegitan itu anak-anak muda sibuk dengan turnamen itu sehingga mereka terhindari dari narkoba dan anarkis lainnya.

Waktu semakin larut , matahari mulai perlahan tenggelam meninggalkan bumi ini permainan itu pun berrakhi.Saya dan panitia pun bergegas untuk pulang kerumah.

Sahabat-sahabatku yang di steem , inilah cerita kegiatan saya hari ini. Saya mohon kepada kawan-kawan semua untuk membimbing saya, karena saya sebagai pendatang baru disini.semoga semua suka dengan cerita saya ini. Saya ucapkan terima kasih . @start steem.

Sort:  

Hello start-steem!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45