Photograpyh kupu-kupu dan seekor capung

in whalepower4 years ago

IMG_20200829_103951.jpg

IMG-20200828-WA0006.jpg

Halo teman-teman steemit semua apa kabar semoga sehat semua.
Pagi yang cerah,sebelum saya melakukan aktivitas saya hari ini saya melakukan pemotretan kupu-kupu dan capung.
Minggu-minggu lalu saya menampilkan photograpyh tentang kupu-kupu.kali ini saya mempos kupu-kupu dan capung agar kita dapat melihat kecantikan dan keindahan duanya bersaman dan dapat membedakan keindahanya.
Kupu-kupu banyak beragam warnanya, kupu-kupu yang saya tampilkan ini memiliki warna kuning yang sangat cerah dan capung yang indah.
Kupu-kupu dan capung banyak kita temui hampir di setiap daerah. Saya melakukan pemotretan ini menggunakan smartpon lama saya.

IMG_20200829_104022.jpg

IMG-20200828-WA0007.jpg

seperti seekor kupu-kupu indah yang mungkin tidak dapat kita sentuh, tetapi keindahannya menjadikan sebuah taman tempat yang sangat menyenangkan.
Mengapa saya begitu tertarik untuk memposting capung dan kupu-kupu ? Seumur hidup baru pagi ini saya tahu bahwa makhluk serangga yang bernama Capung itu berasal dari telur sang induk betinanya yang di sebarkan begitu saja di dalam air sungai hingga telur itu membesar menjadi seperti sebuah kepompong yang menempel pada batang-batang tanaman.
Kupu-kupu dan capung, saya dapat mengambil kesimpulan untuk lebih bijak di dalam menjalani hidup ini karena di setiap tarikan nafaspun hidup ini sangat berarti dan yang patut lebih saya syukuri hidup kita lebih panjang dari hidup seekor Capung itu.
Semoga apa yang saya tampilkan ini kita dapat mengambil hikmah dan dapat berguna bagi teman-teman semua. Saya ucapkan salam kabajikan
@start steem.

Sort:  

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.
Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Greetings: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45