Menikmati secangkir kopi

in whalepower4 years ago (edited)

IMG20200827104421.jpg

IMG20200827104430.jpg

Halo para steemian apa kabar hari ini.
Hari jumat yang cerah semoga membawa berkah untuk kita semua.
Hari ini saya melakukan perjalanan yang sangat melelah kan,saya mencoba singgah di warung kopi yang bernama melenial kopi di jalan aek tapa kota rantau perapat sumatra utara untuk menenangkan pikiran sejenak sambil menikmati sejangkir kopi.

Kopi yang di tawarkan cukup banyak dari mulai kopi aceh,kopi arabika dan kopi sanger.
Saya mencoba kopi sanger yang belum pernah saya minum. Teryata saya tidak salah memilih kopi itu, rasanya kopi sanger sangat lah enak.saya merasa cukup tenang menikmati kopi sanger.

Saya merasa hidup ini seperti kopi. Dimana manis dan pahit harus bisa bertemu dalam suasana kehangatan. Kopi selalu jujur akan pahitnya ,dan membuat kita sadar bahwa yang manis tak selalu berakhir indah.Ketika kata-kata tak lagi banyak berbicara,secangkir kopi bisa jadi perantara dan menghangatkan suasana.

Bagi saya memang sulit, tetapi apa mau dikata? Mau tidak mau, saya harus berjuang keras untuk bisa memunculkan ide-ide baru agar otak bisa mengolah kata-kata menjadi beberapa kalimat yang kemudian disusun hingga terbentuk sebuah tulisan pada blog Steemit.

Jangan terburu-buru dalam menjalani sesuatu nikmati saja apa yang ada, seperti halnya meminum secangkir kopi.
Hanya ini yang dapat saya ceritakan semoga para steemian singgah dalam blok saya. Dan bermempaat untuk kita.salam hangat dari saya @start steem.

Sort:  

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.
Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Greetings: @anroja

thank you for supporting my post greetings from me @start steem.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45