Jamur dari janjangan sawit

in whalepower4 years ago

IMG_20200613_133816.jpg

IMG_20200612_200117.jpg

IMG_20200612_200032.jpg

Halo parasahabat steemit. saya menampilkan pemotretan pada jamur hasil pengembangan saya sendiri.
Saya berpikir bahwa janjangan sawit yang sudah membusuk akan menjadi sampah saja, ternyata saya melihat ada jamur yang tumbuh dari janjangan sawit yang membusuk.
Saya mencoba untuk mengembangkanya teryata hasilnya sangat memuaskan. banyak masyarakat yang mengatakan kepada saya bahwa rasa dari jamur tersebut sangat lezat.

Teryata setelah saya pelajari jamur ini banyak terkandung berupa vitamin B, C, dan D yang membantu melawan efek radikal bebas yang merusak sel-sel dalam tubuh kita. jamur ini juga memiliki magnesium, potasium fosfor dan kalsium. Komponen ini sudah menjadikan jamur sebagai suplemen makanan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi.

kandungan asam folat, yang biasanya terkandung dalam vitamin B, jamur sawit ini baik dikonsumsi oleh penderita diabetes.
asam folat juga dapat merendahkan risiko penyakit jantung, penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah dan stroke.

Untuk itu jangan ragu untuk mengkonsumsi jamur sawit, karena manfaat jamur sawit tidak kalah dari jenis jamur lainnya yang dikonsumsi masyarakat.

Sort:  

Janjangan sawit.😁 Walaupun bergitu aku tetap takod bg makan jamur yang tumbuh di jajangan sawit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45