Mencoba hal baru Trading BTT(BitTorrent)

in whalepower3 years ago

Beberapa waktu yang lalu saya menjual beberapa aset Steemit saya dan mentransfer dana penjualan dari Bittrex ke Indodax agar bisa saya tarik tunai menjadi rupiah. Mendapatkan sejumlah uang yaitu 2,8jt dan saya berfikir kenapa tidak saya invest saja atau trading crypto, dan akhirnya saya beli beberapa koin dengan harga dibawah Rp. 200.
Beli BTT sejumlah 2.550.000 namun nasib belum memihak akhirnya menjadi sangkutan di harga Rp.108 dan BTC pun crash akhirnya sekarang harga btt pun mentok di Rp.58

Screenshot_20210522-143645~2.png

Screenshot_20210522-190757~2.png

Estimasi aset sekarang bekurang sekitar 45% maybe.. Saya tetap hold walaupun sebelumnya pernah naik di harga yang sama tanpa keuntungan tidak saya cut loss, Tetap HOLD sampai NoL

Sort:  

Mantap bg. Aku masih di tolak di Upbit. Kalau di upbit trading nya dengan rupiah atau harus konversi ke BTC bg? Dan kalau di bittrex gmn sistem nya? Soalnya aku belum pernah deposit.

langsung rupiah gak ribet...

Apakah dengan rupiah langsung atau perlu singgah di BTC, itu tergantung listing koinnya di market tersebut. Kalau sebuah koin punya pair IDR, misal DOGE/IDR, itu artinya bisa beli langsung dengan IDR dan jualnya pun langsung ke IDR.

Di UPbit ada banyak koin yang sudah listing IDR, termasuk DOGE, USDT, XRP, BTT. STEEM dan SBD belum ada pair IDR.

saat ini harga DOGE 65 Rupiah sebiji di UPbit. :D Meutanom. Haha. Ini memang sedang saatnya down kurasa. :D

Semua ada resikonya 😂😅

Ya, jangan tempatkan semua telur dalam satu keranjang .. :D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62863.58
ETH 2464.59
USDT 1.00
SBD 2.62