The Diary Game ~ 06th Juli 2020 ~ Potret Belalang Pengganggu Tanaman

in whalepower4 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemian semuanya, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat dan diberikan kesehatan oleh Yang Mahakuasa.

Pada hari ini saya akan membagikan cerita saya hari yaitu tentang kegiatan saya, hari ini saya memotret belalang pengganggu tanaman untuk saya bagikan kepada sahabat saya.

Seperti biasanya yang kita tahu, Belalang adalah termasuk serangga pengganggu tanaman. Belalang juga termasuk hewan herbivora dari subordo caelifera.

Hewan ini juga bagian dari serangga yang memiliki antena lebih pendek dari tubuhnya. Belalang juga memiliki ovipositor yang pendek bila dibanding dengan sebagian serangga lain yang terkadang memiliki ovopisotor dan antena yang panjang.

Berikut ini beberapa fotonya yang berhasil saya jepret menggunakan kamera ponsel saya, semoga saja kalian menyukainya.

image

image

image

image

image

image

Salam komunitas steemit indonesia, semoga saja ksi terus berkembang.....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45