Pengenalan Diri Untuk Komunitas Steemit

in whalepower4 years ago

IMG_20200813_104653.jpg

Assalamualaikum dan salam sejahtera untuk semua anggota komunitas ini, tulisan pertama saya ini merupakan pengenalan diri saya sebagai pendatang baru dalam dunia steemit ini. Nama saya Aksamia, biasa dipanggil oleh kawan-kawan saya "Mia". Untuk sementara ini saya menetap di Banda Aceh Indonesia karena saya masih kuliah disalah satu Universitas Negeri yang ada di Banda Aceh. Saya punya hobby membaca dan jalan-jalan serta menyantap berbagai makanan yang lezat menurut saya.

Saya baru mendengar dari teman kuliah saya tentang steemit, selama ini saya aktif menulis status di facebook namun saya tidak tau ada tempat lain untuk mengupdate status seperti steemit dan bisa mendapatkan hadiah suara dari anggota komunitas lain jika status kita layak untuk mendapatkan hadiah suara. Saya belajar dan mencoba sendiri untuk mencari tau tentang steemit sehingga saya berhasil membuat akun ini dengan mengikuti semua langkah yang ditentukan untuk membuat akun ini. Untuk saat ini saya belum mengerti tentang berbagai hal lain di steemit ini sehingga saya sangat mengharapkan bimbingan kawan-kawan anggota komunitas lainnya. Akun ini saya buat atas nama orang yang sangat saya cintai yaitu almarhumah nenek saya yang bernama Rabumah.

Saya berharap dengan status pengenalan diri saya ini, saya dapat diterima oleh semua anggota komunitas steemit ini, seperti kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang", oleh karena itu saya sangat berharap dukungan dari kawan-kawan semua disini.
Salam Kenal dari saya, Mia.

Assalamualaikum and best wishes to all members of this community, my first writing is an introduction to myself as a newcomer to the world of steemit. My name is Aksamia, usually called by my friends "Mia". for the time being I am living in Banda Aceh Indonesia because I am still studying at one of the State Universities in Banda Aceh. I have a hobby of reading and traveling and eating a variety of delicious foods in my opinion.

I just heard from my college friends about Steemit, so far I have been actively writing status on Facebook but I don't know of any other place to update status like Steemit and can get vote prizes from other community members if our status deserves a prizesound.
I studied and tried myself to find out about Steemit so I managed to create this account by following all the steps specified to create this account. for now I don't understand about various other things in Steemit so I really look forward to the guidance of other community members. I created this account in the name of the person I love very much, namely my late grandmother named Rabumah.

I hope that with this status of my self-introduction, I can be accepted by all members of this steemit community, as the saying goes "I don't know, I don't love", therefore I really hope for the support of all my friends here.
Greetings from me, Mia.

Sort:  

Selamat datang di steemit @rabumah. Selamat berkarya. @steemitblog sekarang sedang menyelenggarakan kontes the Diary Game Season 2. Anda bisa melihat beberapa postingan saya dan kawan-kawan yang lain yang aktif mengikuti the Diary Game. Anda juga bisa bertanya kepada saya dan kawan-kawan lain kalau anda merasa kesulitan. Saya akan membantu anda semampu saya. Kami menunggu partisipasi anda di kontes the diary game. Salam kenal dari saya.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih Kak @ernaerningsih atas dukungan dan informasinya, saya belum mengerti tentang steemit ini tapi saya akan belajar tentang ini. Untuk buat akun ini saya belajar seminggu baru berhasil. Ada banyak pertanyaan sebenarnya yang ingin saya tanyakan. Adakah media lain yang bisa saya gunakan untuk menghubungi kakak?
Sekali lagi terimakasih banyak Kak.

Kalau ada yang ingin di tanyakan di tag aja nama saya di postingan, saya akan tahu. Selamat berkarya dek @rabumah

Oo gitu, terimakasih atas balasannya kak. 😊

Thank you so much. 😊

Slam buat yang jilbab itam 😘😘

Salam kembali kawan, yang jilbab hitam itu saya sendiri bang. 😊

Aseeekk,, tinggal dmn yaa

Saya tinggal di perumnas 2 jeulingke lorong 6 rumah kedua paling sudut disebelah kanan jalan Bang.
Main kerumah Bang, tanya aja nanti rumah mia yang mana, semua orang disitu tau kok. 😊

Owh oke, tapi jauh, kita di Aceh Utara ,, smile

Ouw jauh ya, saya pikir ab di Banda jg, gak apa2 lah bang jauh dimata tapi dekat melalui steemit ini. 😊

Ahaaaa,, piker dekat di hati,, smile

Selamat datang Tia alias @rabumah di Steemit, saya harap anda dapat bersenang-senang di platform ini dengan menyalurkan hobi serta kreativitas anda. Saya dengan senang hati akan membantu dan mendukung anda.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas sambutan nya Pak @anroja, bukan tia pak tapi mia pak. Sekali lagi terimakasih Pak.
Salam kenal.

Oh, maaf saya salah mengetiknya. Saya minta maaf mia, salam kenal.

#onepercent
#indonesia

Xixixi, gak apa2 Pak.
Trims 😊

Selamat bergabung dengan steemit dek @rabumah, semoga betah dan terus berkarya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28