Treasure Hunt 1 Entry : Firefighting toy cars

in whalepower4 years ago (edited)

IMG_20200627_133725.jpg

Hello steemians....

Bagi sahabat yang masih bingung aturan mengikuti kompetisi tentang warna merah atau pink di komunitas #whalepower bisa sahabat baca disini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan mainan anak saya yang berwarna merah. Ini adalah mobil pemadam kebakaran mainan. Besarnya hanya sebesar telapak tangan. Ketika saya membelinya ia menyukai mobil pemadam kebakaran ini karena warnanya yang merah.

IMG_20200627_133646.jpg

IMG_20200627_133602.jpg

Bila kita perhatikan mobil mainan ini tidak jauh berbeda dengan aslinya. Hanya saja salah satu ban mobil telah terlepas karena anak saya suka mereparasinya.

Ada sedikit tambahan dari saya bagi yang baru di #steemit atau pemain lama yang mulai kembali membuat post. Anda harus bergabung ke dalam komunitas #whalepower dengan cara subscribe baru bisa membuat pos di komunitas #whalepower. Untuk bergabung di komunitas #whalepower anda bisa lihat di akhir postingan saya. Terimakasih....

Best Regards @p3d1

Mari Bersama Disini
image

Sort:  

Bg Kereta mainan tirenya Rosak. Saya suka posni.

Makasih ...., Salam sukses

Telepon Berdering Bergegas Padamkan Api Asmara 🤣
Gas Poll👍

Ada aja @afril ni, tu susah dipadamkan, tak bisa dgn ne👊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65090.19
ETH 3379.11
USDT 1.00
SBD 4.55