The Diary Game Season 3 Better Life : Tuesday, 10 November 2020 (Melebarkan sayap demi kesuksesan)steemCreated with Sketch.

in whalepower4 years ago

1605068186861.jpg

Assalamualaikum....

Kokok ayam membangunkan saya dari tidur pada pukul 4.45 wib, jarang-jarang ini terjadi. Suaranya juga sangat keras dan sangat lama berhenti. Jujur saya katakan, saya tidak memelihara ayam satupun tapi tetangga saya memeliharanya, pastinya suara itu bukan suara hantu. Beberapa menit berselang azan berkumandang di mesjid. Saya bergegas ke kamar mandi mengambil wudhu dan menunaikan kewajiban saya shalat subuh dua rakaat.

Setelah menikmati menu pagi saya bersiap-siap berangkat ke tempat kerja. Sampai ditempat kerja saya langsung menuju kantor. Terlihat biasa-biasa saja Tidak ada yang istimewa untuk diceritakan Kejadian yang terjadi ditempat kerja saya hari ini.

IMG_20201110_115059_HDR.jpgBisnis Center (BC) Halal Network international (HNI) Aceh Utara 2 di kota Geudong kabupaten Aceh Utara.

Pada pukul 11.00 wib bel berbunyi tanda waktu pulang telah tiba. Tanpa menunggu lama saya mengambil sepeda motor saya di parkiran. Menghidupkan kereta langsung berangkat meninggalkan tempat kerja. Tujuan saya selanjutnya kota Geudong kabupaten Aceh Utara. Saya berencana ke tempat penjualan obat herbal HNI.

Melihat tulisan di dinding BC HNI "Melebarkan Sayap" saya langsung terbayang perekrutan yang dilakukan oleh tim steemit. Tiada tujuan lain demi memperkenalkan lebih luas akan platform #steemit. Maka dengan itu barulah steemit akan tumbuh besar dan akan mencapai kesuksesan. Saya sangat setuju apa yang dilakukan sekarang oleh tim #steemit. Kekurangan pasti ada, koreksi dan perbaikan tetap dilakukan demi mencapai kesuksesan.

IMG_20201110_115106_HDR.jpgAneka macam produk HNI, obat, suplemen, dan minuman kesehatan

Di sini menjual aneka macam produk herbal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan aman untuk dikonsumsi. Bisa langsung berkonsultasi dengan seniornya. Saya datang kemari biasanya untuk keperluan sendiri dan juga untuk membeli punya teman. Yang sering saya gunakan seperti sabun, pasta gigi, dan minuman herbal siap saji seperti kopi dan teh.

IMG_20201110_140226.jpgMenu siang masakan istri di rumah

Selesai dari BC HNI saya langsung pulang kerumah. Saya sangat jarang makan di luar karena istri selalu menyiapkan menu makan siang. Sayang tentunya capek-capek masak tapi masakan tidak di cicipi. Walaupun menunya sederhana tapi usaha istri itu sudah segalanya. Saya yakin tidak ada yang tidak sayang sama istri. Maka hargailah apa yang dilakukan istri di rumah.

IMG_20201110_212238_HDR.jpgMembeli bahan kue di salah satu toko di kota Geudong

Sorenya tidak ada kegiatan yang saya lakukan hanya menemani anak-anak menonton dan bermain di rumah. Saya berencana malam hari akan ke kota Geudong untuk belanja beberapa bahan kue seperti tepung, telur dan beberapa bahan lainnya.

Toko yang menjual bahan-bahan kue yang menjadi langganan saya pada malam hari tetap buka. Mereka paling lama membuka toko sampai pukul 11.00 malam. Setelah itu toko akan ditutup dan akan dibuka pagi hari pada pukul 08.00 wib.

Inilah goresan singkat hari ini semoga ada manfaatnya. Salam buat para steemians yang masih tetap setia di platform #steemit. Salam sukses

Best Regards @p3d1

Sort:  

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Thank for your support

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63239.86
ETH 2621.03
USDT 1.00
SBD 2.77