Jumpa kembali di media luar biasa

in whalepower4 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemit semua.
Panjang cerita bila di ceritakan. Saya tidak menyangka perjuangan teman2 disini begitu hebat. Hari inj saya menyadari perjuangan kalian di #steemit begitu luar biasa. Tak sedikit teman2 yang dulu berada di sini. sekarang menghilang tanpa ada kabar. Dan hari ini saya sangat menghargai kalian yg masih konsisten di sini. Hari ini saya kembali disini untuk kembali bergabung dengan teman2 yang selalu setia disini.

Untuk semua sahabat lama saya. yang utama kurator yang baik hati mr @bullionstackers yang makin sukses di komunitas #whalepower salam dari saya. Teman yang lainnya seperti @p3d1 @afril @puncakbukit dan lain2 yang tidak mungkin saya sebutkan disini. salam sukses untuk kalian semua.

Salam persahabatan dari saya @p15

Sort:  

Hi pak @p15 sekarang "The Diary Game" sedang berlangsung di steem, untuk informasi silahkan ikuti @steemitblog

Terimakasih atas informasinya. salam #steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48