Extra Challenge - Who’s In Your Country?

in whalepower4 years ago

IMG_20200622_222126.jpg

Ini merupakan postingan untuk ikut serta dalam tantangan yang di selenggarakan oleh @steemitblog tentang siapa saja steemian di Negara kita yang aktif sampai sekarang. Sebagai pendatang baru di Steemit saya belum banyak tau steemian yang berasal dari Negara saya Indonesia. Saya melihat banyak steemian Indonesia Indonesia yang bergabung di Komunitas Whalepower sehingga saya pun ikutan bergabung disini. Ada beberapa steemian Indonesia di Komunitas ini yang selama ini saya ikuti untuk belajar banyak dari postingan mereka seperti @muzack1, @ernaerningsih, @anroja, @lord-geraldi, @happyphoenix, @aulia1993, @siipank, @elianaelisma.

Saya juga belajar banyak dari para steemian Indonesia yang sudah punya reputasi hebat seperti @sultan-aceh, @levycore, @hhusaini, @abduhawab, @anggreklestari. Postingan mereka sangat berkualitas dan saya sangat mengaguminya. Demikianlah beberapa orang yang berasal dari Indonesia yang saat ini saya kenal. Mohon maaf jika nama akun diatas harus saya sebutkan, sebutan ini hanyalah sekedar daftar nama steemian Indonesia yang masih aktif sekaligus saya memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta dukungan dan bimbingan dari kalian karena saya masih perlu belajar banyak dalam berbagai hal mengenai dunia Steemit ini.

Terimakasih saya ucapkan Kepada Komunitas Whalepower, Sir @bullionstackers. Saya berharap keberadaan saya bisa diterima dalam Komunitas ini.

Salam Sejahtera dari saya, Ririn/@mypap.

IMG_20200622_222050.jpg

Sort:  

Thank you for taking part in the latest 100 Days of Steem Challenge.

Keep following @steemitblog for new challenges every week.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94