1000 DAYS OF STEEM : Day 16 - Mini Challenge #3 - Steemit T-Shirts

in whalepower4 years ago

Sahabat steemit semuanya dimanapun berada. Pada kesempatan ini saya mencoba mengikuti tantangan dari @steemitblog yaitu "1000 DAYS OF STEEM : Day 16 - Mini Challenge #3 - Steemit T-Shirts".

Tentunya dalam hal saya akan memanfaatkan T-Shirt tersebut untuk mempromosikan steem kepada kawan saya, baik yang seprofesi maupun kawan lainnya yang semuanya saya manfaatkan untuk mempromosikan steemit kepada mereka. Dengan adanya lambang steemit di T-Shirt tersebut tentunya akan timbul sebuah pertanyaan darimana kamu peroleh?

Lambang steemit yang ada di T-Shirt membuat sahabat steemit yang telah lama bergabung akan aktif kembali.



image.png


Picture Source Credit

T-Shirt dengan lambang steemit akan memunculkan sebuah gaung bahwa steemit masih ada serta eksis kembali dengan banyaknya program yang diluncurkan.

Hal ini saya melihat sebelum saya bergabung dengan steemit, bahwa di daerah tempat tinggal saya mereka memakai baju berlogo steemit dengan lambang komunitas Komunitas Steemit Indonesia, pada umumnya mereka memakai baju berlogo steemit saat mereka beraktivitas baik di komunitas mereka maupun saat mereka duduk di cafe yang ada disekitar kota tempat tinggal saya.

Dengan T-Shirt tersebut akan menarik perhatian mereka bahwa salah besar mereka telah meninggalkan dunia steem yang sempat trending di masa kejayaannya yaitu tahun 2017 -2018.

Apabila saya mendapatkan T-Shirt tersebut tentunya saya akan memakainya saat beraktivitas diluar rumah bersama rekan di cafe maupun di tempat lainnya.

Daya tarik sebuah lambang atau logo memang sangat berbeda. Fakta yang berbicara dengan menggunakan sebuah logo yang sudah mendunia.

Terimakasih @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62007.73
ETH 2389.39
USDT 1.00
SBD 2.49