The 1000 Days Of Steem: Day 15-Mini Challenge#My Experience During Using Google Translate My Experience During Using Google Translate

in whalepower4 years ago

IMG_20200727_110307.jpg


Salam untuk semua....

Seperti yang anda lihat pada gambar yang saya tampilkan diatas, google translate telah
menjadi pilihan saya sebagai netizen yang aktif bersosial media guna membantu saya untuk
menerjemahkan bahasa asing. Mulai dari bahasa Inggris, hingga bahasa Korea ke dalam bahasa Indonesia.



Screenshot_2020-07-27-11-00-29-390.png

Yang paling sering saya gunakan
biasanya bahasa Inggris, untuk membuat postingan. Nah, dengan aplikasi google translate yang saya gunakan saat sekarang, ini sangat memudahkan saya dalam berinteraksi dengan teman saya di seluruh dunia, karena saya bisa tau apa yang mereka posting ke dalam semua bahasa.

Screenshot_2020-07-27-10-54-57-18.png

Tapi terkadang saya juga mengalami kendala saat menerjemahkan suatu bahasa, karena masalah jaringan yang buruk. Biasanya kalimat yang muncul tidak sesuai dengan arti sebenarnya. Inilah masalah yang kerap saya alami ketika menggunakan perangkat lunak terjemahan google translate ini.
Nah, bila kondisi sudah seperti
itu, saya memilih untuk keluar.

Screenshot_2020-07-27-10-57-31-752.png

Pun demikian, saya tidak kapok, bahkan sampai hari ini saya masih tetap menggunakan aplikasi terjemahan ini agar supaya dapat berkomunikasi dengan teman-teman sosial media saya, khususnya di komunitas @steemitblog ini.

Screenshot_2020-07-27-11-39-41-906.png

Inilah pengalaman saya ketika menggunakan perangkat lunak google terjemahan, untuk melakukan komunikasi dengan teman saya di sosial media.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya, sampai jumpa lagi.

By @midiagam

Sort:  

Satu aplikasi bisa menerjemahkan banyak bahasa, seru juga ya. Trims tas infonya. Mohon maaf sebelumnya, dari yang saya baca di @steemitblog tentang pengeditan foto. Coba di cek kembali

Waah, saya baru tau, terima kasih kawan telah berbagi informasi bermanfa'at ini dengan saya. Akan saya cek ke postingannya @stemitblog.

Salam 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52