Ulat Pada Tanaman Terong Ungu Makro Smartphone Photography

in whalepower4 years ago

IMG_20200612_092107.jpg


Hallo sahabat semuanya, Selamat pagi dari Bumi Aceh Indonesia. Postingan kali ini saya berbagi beberapa tampilan dari makro photography hasil dari pemotretan dengan menggunakan Kamera Smartphone saya. Hasil pemotretan yang saya bagikan kali ini adalah tampilan makro photography dari beberapa ekor ulat yang terdapat pada daun tanaman terong ungu. Jenis ulat seperti pada tampilan yang saya bagikan ini merupakan salah satu jenis hama yang terdapat pada tanaman terong ungu yang menyerang bagian daun dengan cara memakan epidermis dari daun sehingga daun tanaman tersebut akan rusak seperti terlihat pada gambar.


IMG_20200612_091916.jpg


IMG_20200612_092240.jpg


IMG_20200612_091831.jpg


Pengambilan gambar untuk tampilan makronya diambil pada jarak fokus yang sangat dekat sehingga hampir menyentuh objek. Untuk pengambilan gambar dalam jarak dekat dengan menggunakan Kamera Smartphone membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menghasilkan deteksi gambar yang jernih yang dilakukan secara otomatis oleh lensa kamera Smartphone. Seluruh Tampilan photography yang saya bagikan ini di tangkap dengan menggunakan Kamera Dari Smartphone Tipe VIVO S1 yang berlokasi pada sebuah kebun tanaman terong ungu yang ada di seputaran Aceh Utara Indonesia.


Join Bersama Kami Di

Whalepower Community


Salam Hangat Selalu Dari Saya @hhusaini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68434.91
ETH 3745.67
USDT 1.00
SBD 3.66