You are viewing a single comment's thread from:

RE: Submission of my proposal as a special curator in literacy content

in whalepower4 years ago (edited)

I Support You..

Ya,ini adalah kata yang tepat.
selama ini saya selalu memperhatikan postingan saudara @wira8788. Blog yang anda tulis selalu memotivasi saya dan juga steemian lainnya. Saya tidak meragukan lagi, karena anda sangat tau banyak mengenai dunia blokchain ini, terutama steem. Saya rasa anda sangat pantas menjadi seorang Curator.
#Salam Sukses

Izinkan saya Reblog postingan anda.

Sort:  

Terimakasih kawan.
Tapi pujiannya terlalau berlebihan 😀
Saya hanya berusaha, yang menentukan mereka dan dukungan teman-teman semua.
Thank you for all

Sama sama kawan..
Semoga anda sukses, selamat malam.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 65143.22
ETH 3203.33
USDT 1.00
SBD 3.88