100 DAYS OF STEEM : Day 81 - Monday Challenge - (June 25, 2020) Who’s Playing The Diary Game In Your Country?

in whalepower4 years ago

)

The diary game sakarang sudah diikuti oleh 200 peserta dari beberapa negara di dunia. Menurut data yang ditulis di akun steemitblog, ini adalah pertumbuhan yang signifikan. Setiap harinya semakin bertambah jumlah peserta yang mengikuti the diary game.

Menurut saya dengan adanya the diary game, maka minat pengguna steemit untuk menulis semakin bertambah. Hal ini sudah saya buktikan sendiri, saya yang sudah lama tidak aktif menjadi lebih bersemangat kembali untuk menulis ragam cerita di plathform ini.

Saya pertama kali menulis the diary game empat hari yang lalu, artikel yang saya tulis adalah aktivitas berburu buah durian yang saya lakukan di kecamatan Sawang, Aceh Utara. Apa sayang tulis adalah murni tulisan saya yang bersumber dari segala hal yang saya temukan sewaktu pergi ke kebun durian. Juga demikin dengan foto.

Awalnya saya mengetahui tentang diary game ketika iseng membuka steemit, dan langsung tertarik. Alasannya kita hanya perlu menulis diary untuk kita bagikan di dalam platform. Selanjutnya karena saya ingin kembali mengasah kemampuan menulis setelah tidak aktif untuk waktu yang lama.

Alasan lainnya, saya menemukan begitu banyak pengguna steemit dari negara saya mengikuti challenge ini, temuan saya itu yang membuat semaangat kian membara. Dari diary game juga, saya bisa berkenalan dengan salah satu akun yang berasal dari srilangka yaitu @randulakoralage, dan beberapa negara lainnnya.

Kini The diary game challenge semakin berkembang, dan saya berniat untuk mengajak kawan-kawan saya untuk kembali aktif dan juga mengikuti the diary game ini. salah satu kawan yang saya ajak adalah @artha. Saya merangkum beberapa kolega dari negara saya yang sering berbagi cerita thediarygame

Who’s Playing The Diary Game In My Country?
@anroja @afril @arispranata5 @ayrtika @elianaelisma @ernaerningsih @maulida @midiagam @muftii @muzack1 @p3d1 @tailah.bayu @zainalbakri

artikel saya yang sudah saya tulis untuk THE DIARY GAME & THE 100 DAYS OF STEEM :
1. bercerita tentang warkop atra and roti-bakar telurnya
2. Hunting for durian in my friend's garden
3. Those who Still Active on steemit

regard @azissuloh.

Sort:  

Twit screenshot

Mantap👍

Hinan mantap that

Hahhaha bereh....

Как приятно слышать, что есть люди, которые развивают Steemit.

Thank you for taking part in this 100 Days of Steem Challenge.

Keep following @steemitblog for new challenges every week.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77