Color Hunting Contest - 27/06/2020 [ The Hunt Color Contest ] (Red / Pink Color)

in whalepower4 years ago (edited)

PicsArt_06-27-07.43.38.jpg

Hello Sahabat Steemians

Saya mencoba berpartisipasi dalam kontes tentang warna merah atau pink yang diadakan dalam komunitas #whalepower. Untuk cara mengikuti kontes ini silakan baca peraturannya di postingan ini

Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan jaket bola kesayangan saya yang berwarna merah. Jaket ini sudah bersama saya kurang lebih 10 tahun lamanya. Sampai saat ini saya masih menggunakannya. Ini adalah jaket bola Team Spanyol. Saya sangat suka dengan permainan Team Spanyol waktu itu sehingga mereka mendapatkan piala Euro. Makanya saya membeli jaket yang ada tulisan Spanyol.

PicsArt_06-27-07.42.50.jpg

PicsArt_06-27-07.44.04.jpg

Saya membeli jaket ini dengan harga Rp. 100.000 mungkin sekarang harganya sudah berbeda karena sudah 10 tahun. Saya berharap jaket ini bisa menemani saya sepanjang masa. Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan sederhana dari saya.

Oya, bagi kalian yang mau bergabung dengan komunitas #whalepower langsung saja klik subscribe dan langsung membuat post disini. Mari kita membangun komunitas #whalepower agar berkembang dan berjaya.

SALAM DARI SAYA @atta09

mari bergabung dengan komunitas walepower

IMG_20200627_200907.jpg

Sort:  

Hello atta09!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99