100 DAYS OF STEEM : Day 79 - The Diary Game : Mengantar Barang ke Konsumen

in whalepower4 years ago

apa kabar para steemian?
hello !! long a time not see you I am sorry :-)

okay gua mau ceritain tentang pengalaman hidup gua hari ini guys!!!

Gua mulai awal bulan juni ini mencoba buka olshop, jadi kemarin gua dapat orderan senang banget gua orderan pertama lho. Gua janji dengan konsumer gua ketemu dia hari ini pukul 9:00 WIB. ehh, rupanya semalam gua gak bisa tidur jadi begadang nih semalaman.

Tau-taunya tepat pukul 8:00 WIB gua ketiduran gak sadar. jam 10:30 baru bangun nih langsung gua lihat Handphone gua rupanya udah banyak panggilan dan chat konsumen gua nanyain gua dimana.

Gua bangun buru-buru mandi,sikat gigi, dan wudhu' dan gua gas motor gua ke alamat konsumen gua antar barang dia pesan yaitu thermometer. Ehh sampai di desa yang alamat konsumen gua, gua sesat tak tau dimana dia konsumen gua. Udah sinyal gak ada, telat pula apes banget gua sihh.

4.jpg

untung aja gua ingat alamat temen gua yang di desa itu, dia biasa jualan kalau gini hari. Gua coba lewat depan toko dia
Alhamdulillah ada dia. Jadi, gua minta dia sebentar temenin gua tempat alamat konsumen tersebut di desa ini. Kami mulai jalan dan sampai di alamat kami tuju. Konsumen tersebut pun mengeluh kepada gua. Dia bilang “Lama banget sih, gu udah nunggu dari jam 9:00 ini huffft”.

Gua pun mencari alasan bohongin dia berkata “ Maaf bang panas banget hari ini, banyak orderan lagi, dan gua sesat juga tadi”.
Untung dia percaya dan jadi ambil barang gua. Jadi gua gak rugi ngebut tadi deh.

1.jpg

iItu cerita gua hari ini guys.

3.jpg

Thanks support me @artha

2.jpg

Regard @artha

Sort:  

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53